Dituduh Nikita Mirzani Main Dukun, Ivan Gunawan Balas Lewat Kutipan Ali Bin Abi Thalib

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya dengan mengungkapkan bahwa ia pernah dikirimi ilmu hitam oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Dalam siaran langsung yang ditonton oleh lebih dari 35 ribu orang di Instagram, Niki menceritakan bahwa Ivan Gunawan memberikan referensi dukun kepada Maharani Kemala untuk memberikan guna-guna kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Niki mengaku mendapatkan informasi secara langsung dari asisten dukun tersebut yang merasa tidak tega dengan kondisi Nikita Mirzani apabila ilmu hitam itu dikirimkan kepadanya. Akan tetapi, Ivan Gunawan justru mengaku tidak ikut campur urusan Maharani Kemala yang meminta bantuan dukun untuk memberi efek jera kepada Nikita Mirzani.

"Gue langsung nelpon Ivan Gunawan, gue tanya sama dia 'kenapa lu dukunin gue?' Dia cuma bilang 'eyke ngga ikut-ikutan'. Ngga ikut-ikut tapi lu referensiin dukun lu ke si Maharani," kata Nikita Mirzani, Selasa 17 Januari 2023.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Tak lama setelah siaran langsung Nikita Mirzani tersebut, Ivan Gunawan membuat unggahan di Instagram yang menarik perhatian para netizen. Ivan menuliskan caption tengang kalimat bijak dari Sayyidina Ali Bin Abi Thalib.

Ivan Gunawan.

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan.

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada orang lain. Karena yang membencimu tidak akan pernah percaya dan yang mencintaimu tidak membutuhkan itu," tulis @ivan_gunawan di Instagram.

Beragam komentar membanjiri unggahan tersebut. Banyak yang mengungkit pernyataan Nikita Mirzani dan menuding Ivan Gunawan sebagai sosok yang tidak setia kawan. Di sisi lain, tidak sedikit juga yang memberikan dukungan kepada desainer fashion itu.

"Gak usah dipikirkan Kak Igun, dia mah kan semua orang juga diajak berantem," komentar salah satu netizen.

"Semangat Mas Igun gak usah dipikirin sama yang membencimu teruslah berkarya," timpal yang lainnya.

"Super mega dukun gak tuh," kata salah satu netizen yang nyinyir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya