Digugat Cerai, Putra Siregar Setop Nafkahi Istri dan 3 Orang Anaknya

Septia Siregar dan Putra Siregar
Sumber :
  • Instagram @septiasiregar17

VIVA Showbiz – Pengusaha sekaligus YouTuber, Putra Siregar baru-baru ini sedang diterpa kabar tak sedap soal rumah tangganya dengan sang istri, Septia Yetri Opani. Keduanya dikabarkan akan berpisah setelah Septia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kamis, 29 Desember 2022 lalu.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

Kabar perceraian Septia dan sang suami, Putra Siregar dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur Ira Puspita Sari.

Setelah menggugat cerai Putra Siregar, Septia Yetri Opani mengaku sudah tak lagi mendapatkan nafkah dari sang suami. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Septia, Christianto Bayu Wicaksono.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

"Mba Septi kan sudah ber-statement minggu lalu, bahwa semua masalah keuangan sudah di-stop Putra Siregar," ungkap Bayu di Pengadilan Agama Jakarta Timur, dilansir dari YouTube Nit Not, Rabu 18 Januari 2023

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Kuasa hukum Septia yang lain, Pratama Indra Saputra juga membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Putra Siregar juga tak menafkahi anak-anaknya lagi.

"Berdasarkan cerita Mba Septi, pokoknya segala macam akses keuangan sudah ditutup. Bagaimana nasib anak-anaknya kalau semua akses di-stop?" kata Indra.

Septia pun disebut berjuang sendiri untuk membiayai tiga orang anaknya.

"Makanya, sampai dengan hari ini, Mba Septi berjuang sendiri untuk menafkahi anak-anaknya, membiayai seluruh keperluan rumah tangganya," sambung Indra.

Namun sayang, Indra tak menjelaskan secara detail bagaimana Septia memenuhi kebutuhan ketiga anaknya. Ia hanya menyinggung kesulitan Septia yang harus menafkahi ketiga anaknya seorang diri.

"Saya rasa, untuk seorang istri yang tidak dinafkahi lagi oleh suaminya, ya pasti ada kesulitan. Dia membesarkan tiga anak yang harus sekolah, harus makan setiap hari," pungkas Indra.

Istri Putra Siregar bikin MV Terhukum Rindu

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya