Raffi Ahmad Sebut Tiket Meet and Greet Bunda Corla Sold Out di Tiga Kota

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Bunda Corla
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Selebgram Bunda Corla saat ini tengah berada di Indonesia. Ya, Bunda Corla pulang kampung setelah menetap dan bekerja di Eropa tepatnya di Jerman. Diketahui, nama Bunda Corla memang tengah viral lantaran aksi kocaknya saat sedang live Instagram.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tentu saja, selama berada di Indonesia, Bunda Corla akan melakukan banyak hal, salah satunya adalah  mengadakan jumpa fans atau meet and greet dengan para penggemarnya. Acara itu akan diadakan di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Informasi itu diunggah langsung oleh Bunda Corla di akun Instagram pribadinya. Scroll selanjutnya.

Acara meet and greet itu bertajuk Bunda Corla Is Back Party. Acara akan dimulai pada tanggal 21 Januari 2023 di Jakarta bertempat di W Superclub Jakarta, kemudian berlanjut ke Surbaya pada tanggal 27 Januari di W Superclub Surabaya. Terakhir, acara meet and greet itu akan digelar di Medan pada tanggal 28 Januari 2023.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Bunda Corla mengungkapkan perasaan bahagia karena akan segera bertemu dengan para penggemar yang biasa disebut ‘Anak-anak Bunda Corla’. Ia tak sabar ingin bergoyang bersama para penggemar.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

"Joget bareng bunda yaa anak anak bunda tunggu di kotamu banditkan goyangan mu bersama kegilaan bunda," tulis Bunda Corla dikutip VIVA, Rabu, 18 Januari 2023.

Setibanya di Indonesia, Bunda Corla juga menjumpai teman-teman artisnya, salah satunya adalah Raffi Ahmad. Bunda Corla datang langsung ke kediaman Raffi dan Nagita di Andara. Diketahui, Bunda Corla juga dikenal sebagai artis lawas yang berteman dengan banyak artis di masa itu, salah satunya adalah Olga Syahputra.

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

Setibanya di rumah Raffi dan Nagita, Bunda Corla tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dan bertemu dengan putra Raffi dan Nagita yakni Rafathar dan Rayyanza. Bunda Corla mendaratkan ciuman di pipi Rafathar dan Rayyanza yang tengah tertidur.  

Momen-momen bahagia itu diunggah Raffi dalam beberapa slide foto di Instagram pribadinya. Pertemuan Bunda Corla dengan Raffi dan Nagita tampak hangat dan tidak berjarak. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi berterima kasih karena Bunda Corla sudah datang berkunjung ke rumahnya. Ia juga mengungkapkan bahwa tiket meet and greet Bunda Corla sudah sold out alias habis di tiga kita.

"Ter-Corla-Corla @corla_2 ke Andara
Sehat terus yaaaa Bundaaaa , Rafathar , Rayyanza di peluk dan cium ... makan makan di Jajarans ,nyanyi , jumpa fans di Amdara Heboh semua dan Terimakasih yaa sudah main ke rumah kita ... Luarr biasaa loh Meet And Greetnya 3 Kota SOLD OUT semuaaaaaaaaa Top Mantap Is The Best Bunda gw
," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya