Kalahkan Justin Bieber, Jungkook BTS Jadi Penyanyi Solo Terpopuler 2022

Jungkook BTS - Justin Bieber
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA Showbiz – Jungkook BTS naik ke posisi teratas dalam daftar 'Penyanyi Solo Paling Populer 2022'. Ini berarti, personel dari boyband asal Korea Selatan itu berhasil mengalahkan deret musisi solo lainnya yang sebelumnya lebih populer, termasuk Justin Bieber.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Dikutip laman KBI Zoom, Jungkook menempati posisi pertama dalam survei untuk kategori 'The Most Popular Soloist 2022' yang diadakan di Shining Awards, situs pemungutan suara penggemar global yang berakhir pada 31 Desember 2022 lalu.

Setelah pertarungan ketat dengan bintang pop Justin Bieber, Jungkook berhasil memenangkan total 79.679 suara dan menempati posisi pertama dengan 36,08 persen suara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

BTS Jungkook - Justin Bieber

Photo :
  • kbizoom.com

Mengikuti Jungkook, Justin Bieber berada di posisi ke-2 dengan 34,14 persen suara, diikuti oleh Taylor Swift di posisi ke-3, Harry Styles di posisi ke-4, J-Hope BTS di posisi ke-5, Drake di posisi ke-6, Ed Sheeran di peringkat ke-7, IU di peringkat ke-8, Ariana Grande di peringkat 9, dan Rihanna peringkat 10.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Ada pun, Jungkook baru-baru ini terpilih sebagai salah satu dari '200 Penyanyi Terbesar dalam Sejarah' yang diumumkan oleh Rolling Stone, media musik Amerika terkemuka, dan terpilih sebagai 'Musisi Paling Terkenal' yang mewakili mereka yang lahir pada tahun 1997 di seluruh dunia oleh STACKER, sebuah outlet media Amerika.

Selain itu, pada tanggal 20 November, Jung Kook mendapat kehormatan untuk menyanyikan soundtrack resmi Piala Dunia "Dreamers" untuk pertama kalinya sebagai penyanyi Korea pada upacara pembukaan "Piala Dunia FIFA Qatar 2022" di Alkor Albite Stadion di Qatar.

Jungkook BTS

Photo :
  • Twitter @bts_bighit

Alhasil, ekspektasi dan ketertarikan lebih tertuju pada kemampuan dan gerakan Jungkook untuk ditampilkan melalui berbagai aktivitas musikal, termasuk album solo yang rencananya akan dirilis di masa mendatang.

Sebelumnya, Jungkook BTS resmi mencetak sejarah sebagai artis Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA pada Minggu, 20 November 2022. Dia berhasil mempersembahkan penampilan luar biasa kelas dunia dengan tamu kejutan.

Pada 12 November, telah dipastikan bahwa Jungkook BTS akan tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 setelah dia mengunjungi negara itu pada akhir Oktober dalam jadwal yang tidak diumumkan.

Selain itu, netizen Korea sekali lagi bangga karena Jungkook BTS dinobatkan sebagai pria terseksi di usia 25 tahun menurut majalah People 'Sexy at every age'.

Baru-baru ini, Majalah People merilis daftar yang disebut "Sexy at Every Age", yang memilih satu selebriti pria untuk mewakili setiap usia antara 18 dan 70 tahun yang pantas mendapatkan gelar pria terseksi di usia mereka untuk tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya