Psikolog Minta Venna Melinda Fokus ke Kasus KDRT Bukan Soal Nafkah

Psikolog Lita Gading
Sumber :
  • TikTok @litagadingconsult

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda dari suaminya sendiri Ferry Irawan disebut malah merembet ke permasalahan lain di luar kasus utamanya. Seperti yang diketahui, Venna Melinda sempat mengaku bahwa sebagai seorang istri dirinya sudah tidak dinafkahi selama tiga bulan belakangan. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Seorang psikologis Lita Gading pun menanngapi hal itu melalui sebuah video yang diunggah di akun TIkToknya. Menurutnya, seharusnya Venna bisa lebih fokus pada kasus utamanya yakni KDRT dan tidak merambat ke mana-mana. 

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.
Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

“Guys saya itu tidak membela siapapun antara Ferry dan Venna Melinda okey. Saya hanya menggaris bawahi bahwa pertikaian ini itu fokus kepada pertikaian KDRT jangan melebar ke mana-mana,” ucap Lita Gading yang dikutip pada Rabu, 18 Januari 2023.

Lita juga beranggapan bahwa Ferry Irawan telah dihina secara finansial lantaran disebut tidak memiliki penghasilan bahkan untuk membayar pulsa dan naik ojek untuk pulang dari Surabaya pada beberapa waktu lalu. 

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

“Karena Ferry itu yang saya lihat dalam tanda kutip nih dihina dalam artis dia tidak punya penghasilan katanya untuk naik ojek dan bayar pulsa aja harus Venna yang bayarin,” sambungnya. 

Psikolog Lita Gading

Photo :
  • TikTok @litagadingconsult

Menurut penuturannya, persoalan terkait nafkah harusnya sudah dipikirkan sebelum keduanya menikah. Sehingga untuk saat ini hanya fokus ke persoalan tentang KDRT saja. 

“Hey, harusnya itu dipikirin sebelum kalian kawin, kenapa sekarang musti diungkit-ungkit karena pengen cerai. Sekarang fokus aja ke permasalahan utama yaitu KDRT jangan melebar begini,” kata Lita. 

“Itu psikologis orang lain juga terganggu dong gak boleh kayak begitu, jangan merasa Anda di atas angin yang akhirnya mengintimidasi suami Anda. Gak bisa dong kayak begitu okey,” lanjutnya. 

Komentar netizen

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

“kalo ini Setuju bu,” kata netizen memberi komentar. 

“setujuuuuuuuuuu kasian,” kata netizen lain. 

“setuju bu dokter cantik,,,, mereka menikah khan bukan dipaksa atau dijodohkan,,, sebelum nikah khan sudah tau seharusnya,” ujat netizen lagi berkomentar. 

“bener banget bu.wong sdh tau kok dari awal,” saut netizen lain. 

“bener banget ..fokus ke KDRT.....setuju mamsky,” netizen lain memberi komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya