Tina Toon Bagikan Kabar Duka

Tina Toon.
Sumber :
  • Instagram @tinatoon101

VIVA Showbiz – Tina Toon memberikan kabar duka atas kepergian sang nenek yakni Ana Setiawati. Kabarnya, sang nenek telah menghembuskan napas terakhirnya pada Desember 2022 lalu.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Akan tetapi, Tina Toon baru memberikan kabar duka itu kepada publik sekarang. Ia merasa saat itu sedang dalam masa berkabung dan berduka yang sangat dalam sehingga tak mampu membicarakan kepergian neneknya.

Melalui unggahan di Instagram, Tina Too  membagikan foto-foto kenangan bersama sang nenek ketika Tina masih kecil. Keduanya memang sangat dekat bahkan Tina sering ditemani oleh neneknya saat melakukan syuting video klip untuk lagu-lagunya dulu.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Tina Toon

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

"PART 1 – #RIPOmaTina Toon (#Latepost RIP DEC 2022) , Selamat jalan amah , my lovely lovely lovely grandma, damai Bersama Yesus di Surga. So guysss sorry baru ngabarin karena emang ini kayak kehilangan yang dalem dan super sedih banget karena yang meninggal oma aku yang deket banget banget banget sama aku," tulis @tinatoon101, dikutip Rabu 18 Januari 2023.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Kabar meninggalnya sang nenek hanya diketahui oleh keluarga besar tanpa tercium awak media. Pihak keluarga saat itu mengadakan pemakaman secara tertutup supaya bisa fokus mendoakan sang nenek dan menguatkan anggota keluarga satu sama lain.

"Kalau orang ngucapin duka cita trus kayak calm me down malah makin emosional jadi ya better keep it gitu, klo sedih jadi masih bisa control dan kan juga masih banyak kerjaan dan tanggung jawab ya jadi harus tetep on going," kata Tina. 

"Bahkan pas masih di rumah duka dan penguburan tetap semua kewajiban harus diberesin karena oma jg selama hidupnya strong dan selalu commit jadi pasti dia lebih pengen aku strong dan tetep maksimal dalam bertugas," lanjutnya.

Saat itu, Tina memilih untuk merahasiakan kepergian sang nenek karena takut akan terus teringat dengan mendiang. Menurut Tina, setiap ucapan duka yang ia terima justru akan membuatnya semakin merasa sedih dan mengenang lagi saat-saat bersama neneknya.

Tina Toon

Photo :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

"klo ditambah orang nguatin malah jatohnya bikin mewek , kayak waktu di rumah duka lihat saudara dan kerabat yang dateng, itu all memories kayak membludak karena banyak banget memori dari aku umur 0 sampe meninggalnya oma itu mayoritas kegiatan aku sama dia," tulis Tina Toon.

Tina Toon memohon doa untuk kepergian neneknya yang sangat ia cintai itu. Sebagai cucu, Tina juga mewakili untuk meminta maaf apabila ada kesalahan sang nenek yang membekas di hati orang lain.

"So guys, mohon doanya ya untuk oma supaya tenang dan maafin klo yang kenal dan ada salah kata atau perbuatan ya. Thankyou all, trus ini kayaknya di IG aku bakal nulis2 kenangan2 sama oma deh biar relieving ya ternyata klo nulis kayak small little diary gitu hehehe, next di part 2 ya," tutup Tina Toon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya