Kasasi Jonathan Frizzy Ditolak, Dhena Devanka: Aku Tetep Menang

Dhena Devanka
Sumber :
  • Instagram @dhenaaldhaliadevanka

VIVA Showbiz – Dhena Devanka saat ini sudah bisa bernapas lega lantaran pengajuan kasasi mantan suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk telah ditolak. Seperti yang diketahui, sebelumnya Jonathan Frizzy mengajukan kasasi usai bandingnya ditolak terkait dengan putusan perceraiannya, terutama soal jumlah nafkah untuk ketiga anaknya dalam per bulan. 

KPK Kasasi Vonis Banding Rafael Alun Karena Hartanya Dikembalikan Tidak Disita

Pengajuan kasasi yang diajukan oleh Ijonk ke Mahkamah Agung (MA) saat ini diketahui telah rampung. Bahkan kasasi tersebut disebutkan Dhena Devanka melalui live Instagram-nya telah rampung sejak 15 Desember lalu dan sudah dikirim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan per tanggal 30 Desember 2022. 

Dhena Devanka

Photo :
  • IG @dhenafrizzy
Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

“Jadi, ada good news-nya yaitu ternyata berkasnya itu udah selesai udah keluar. Untuk kasasinya itu ternyata udah keluar dari tanggal 15 Desember terus per tanggal 30 Desember itu sudah dikirim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ujar Dhena Devanka di live Instagram akunnya @dhenaaldhaliadevanka, dikutip pada Kamis, 18 Januari 2023. 

“Dan alhamdulillahnya kasasinya itu ditolak, jadi aku tetep menang yeay,” sambung Dhena yang bahagia. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Dhena Devanka

Photo :
  • Instagram @dhenaaldhaliadevanka

Dhena Devanka merasa sangat bersyukur dirinya bisa menang soal pengajuan kasasi berkat doanya dan support dari orang-orang terdekatnya. 

“Thanks God banget jadi dengan segala upaya doa-doa kita segala macem alhamdulillah kebaikan itu berpihak kepada aku. Pokoknya semua ini karena Allah SWT juga karena support mamah aku juga support keluarga,” ungkap Dhena Devanka. 

Sementara itu, rasa leganya juga disampaikan Dhena Devanka melalui video live Instagramnya yang diunggah di akunnya. Kini status perceraiannya dengan Ijonk juga telah menemukan titik terang setelah menjalani beberapa rangkaian sidang. Mulai dari sidang perceraian, banding hingga pengajuan kasasi yang memakan waktu selama 1 tahun 4 bulan belakangan. 

"LIVE from MAHKAMAH AGUNG lanjut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam misi memperjuangkan marital status yang sebenarnya, ada titik terang juga setelah perjuanganku 1 tahun 4 bulan yang lalu mengajukan cerai guys," tulis Dhena dalam caption Instagramnya.

Tak lupa juga ibu tiga anak ini mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya kepada kuasa hukumnya yang telah membantu dalam proses perceraiannya dengan Ijonk dan setelah proses di Mahkamah Agung rampung. 

“Congratulations the best team lawyer ever @risyadrusdi @ibnutindri @tommyfahrizal_23 finally it comes to an end (Selamat tim pengacara terbaik yang pernah ada @risyadrusdi @ibnutindri @tommyfahrizal_23 akhirnya berakhir),” tutupnya. 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Photo :
  • Instagram @ijonkfrizzy

Sebagai informasi, Dhena Devanka mulai menggugat cerai mantan suaminya sejak 29 Agustus 2021. Namun, proses perceraiannya cukup panjang dan lama.  Kemudian keduanya resmi bercerai pada 12 Februari 2022 lalu.

Setelah itu, Ijonk diketahui mengajukan banding hingga kasasi karena merasa keberatan dengan besaran nominal nafkah bulanan untuk ketiga anaknya yang tetap menjadi kewajiban untuknya setelah bercerai. Pasalnya, pria berusia 40 tahun itu harus mengeluarkan jumlah uang nafkah untuk ketiga anaknya sebesar Rp30 juta per bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya