Anak Jackie Chan Pilih Jadi Gelandangan, Tolak Kumpul Bareng Ibunda saat Liburan Imlek

Putri Jackie Chan dengan istrinya.
Sumber :
  • Legit.ng

VIVA Showbiz – Jelang Tahun Baru Imlek banyak yang memutuskan pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga. Namun putri Jackie Chan, Etta Ng, memutuskan untuk tidak melakukan hal tersebut.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Media Hong Kong melaporkan bahwa Etta tidak akan berkumpul dengan ibunya, Elaine Ng, saat libur Imlek mendatang.

Jackie Chan dan Elaine Ng

Photo :
  • 8days
Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

"Saya lebih suka menjadi tunawisma dan makan roti basi daripada pulang dan bersatu kembali dengan ibu saya," kata Etta dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Etta yang saat ini berumur 23 tahun adalah anak hasil perselingkuhan mantan ratu kecantikan Elaine Ng dengan Jackie Chan. Elaine diketahui tidak memiliki hubungan yang sangat baik dengan putrinya. Keduanya kerap tak terlihat di depan umum.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Etta menikah dengan influencer Kanada Andi Autumn yang berusia 12 tahun lebih tua darinya pada 2018. Pernikahan sesama jenis ini tidak diakui Elaine. Adapun keduanya tinggal di Toronto, Kanada.

Baru-baru ini, Etta NG terlihat mengantri untuk mendapatkan makanan gratis di Toronto. Netizen berspekulasi jika kehidupan yang dijalani Etta Ng bersama kekasihnya, Andi Autumn di sana cukup memprihatinkan. Apalagi sebelumnya diketahui jika Etta sempat bekerja di restoran China untuk membiayai hidupnya bersama kekasihnya.

Dalam sebuah wawancara dengan media hongkko, Etta Ng menganggap bahwa Jackie Chan sebagai orang asing karena tak pernah menjadi bagian dari  perjalanan hidupnya.

Jackie Chan

Photo :
  • Instagram/Jackie Chan

“Dia adalah ayah biologis saya, tapi dia tidak ada dalam hidup saya. Dia tidak pernah ada dalam hidup. Saya tidak akan pernah memperlakukannya sebagai seorang ayah,” kata Etta pada 2015. “

Saya tidak pernah marah dengan ayah saya, dan tidak pernah ingin bertemu juga dengannya. Selama saya memiliki diri saya sendiri, saya tidak membutuhkan ayah saya. Perlu diketahui, Jackie Chan sendiri sampai saat ini tak pernah mengakui Etta Ng sebagai anak perempuannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya