Bocor! Isi Pesan Dikta ke Renatta Moeloek saat Kenalan: Gayanya Alay dan Jamet

Dikta dan Renata
Sumber :

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama penyanyi tampan Dikta dan chef Renatta Moeloek menjadi perbincangan hangat publik, usai beredarnya isi pesan keduanya saat awal mula berkenalan sebelum akhirnya keduanya menjalin hubungan spesial.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono alias Dikta diketahui memang pernah menjalin hubungan spesial dengan chef Renatta beberapa tahun yang lalu. Meskipun hubungan keduanya telah kandas sejak lama, kisah cinta Dikta dan chef Renatta beberapa belakangan ini kembali diperbincangan lagi di media sosial.

Berawal dari beredarnya di media sosial sebuah tangkapan layar yang berisikan isi pesan atau percakapan antara Dikta dan Chef Renatta di Instagram pada 10 Juni 2016 yang silam.  Pada tangkapan layar tersebut, terlihat keduanya seolah baru pertama kali berkenalan. 

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Hal tersebut didapati dari salah seorang warganet yang menemukan interaksi keduanya yang diduga menjadi awal kisah cinta mereka bersemi.   Mengutip akun Twitter yang dibagikan oleh  @Askrlfess, memperlihatkan hasil tangkapan layar yang berupa pesan saat keduanya saling berkenalan satu sama lain.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

"Mereka kenalannya dari sinikah guys?" tulis warganet tersebut dalam cuitan Twitternya tersebut.

Dikta dan Renatta

Photo :

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun Twitter @Askrlfess tersebut, terlihat Dikta lebih dulu memberikan komentar pada foto milik Renatta yang ada di Instagram pribadinya @renattamoeloek.

Dengan nada percaya diri, juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini pun langsung mencoba meminta berkenalan dengan wanita yang pandai memasak tersebut melalui Instagram.

"Leh nalan gak? (Boleh kenalan nggak)," tanya Dikta lebih dulu pada komentar tersebut.

Alih-alih bakal diacuhkan begitu saja, komentar dari Dikta justru disambut baik oleh chef Renatta.  

Renatta justru memberikan respon yang baik terhadap mantan vokalis Yovie and Nuno ini.

"Lam nal yach (salam kenal ya), situ anak mana?" balasnya.

Tak ingin berhenti begitu saja berkenalan dengan Renatta Moeloek, Dikta pun kembali menanggapi komentar tersebut. Pada saat itu Dikta kembali membalasnya dengan memberitahu tempat tinggalnya yang berada di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono juga tak segan-segan langsung meminta pin BBM milik juri ajang pencarian bakat masak tersebut.

Namun sayang, pada saat itu Chef Renatta mengaku tidak memiliki pin BM lantaran hanya memiliki nomer telepon rumah saja.

"Gue dari Bekasi Selatan. Ga ada, adanya nomor rumah 02114," sambung balasan Chef Renatta.

Meskipun gagal mendapatkan pin BBM milik Renatta, namun Dikta berhasil mendapatkan nomor telepon rumahnya. Rupanya, wanita berusia 28 tahun ini seperti memberikan kemudahan agar Dikta bisa berkomunikasi dengannya.

Chef Renatta Moeloek

Photo :
  • IG @renattamoeloek

Berhasil mendapatkan kontak milik Chef Renatta, penyanyi bersuara lembut ini pun berjanji akan segera menghubungi perempuan pujaannya saat itu.

"Nanti aja sebelum maghrib teleponnya kip kun yapz," kata Chef Renatta pada saat mengakhiri percakapannya dengan Dikta.

Sontak saja unggahan dari akun Twitter milik @Aaskrlfess tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet di media sosial.

Tak sedikit warganet langsung bereaksi dan memberi tanggapan terkait unggahan foto tersebut. Banyak dari warganet yang justru gagal fokus dengan teks serta kata-kata Dikta dan Renatta yang terkesan alay dan jamet saat bekenalan dulu.

"Wkwkw gemes bgt tahun 2016 dikta masih di era jamet" nya," kata warganet.

"Ternyata sekelas Dikta sama Chef Renatta pernah alay juga ya wkwkwk," imbuh warganet.

"Ngakak banget typing-nya tolong (emoji terbahak)," kata lainnya.

"Se-uwu apa pun tetap aja hubungan mereka udah karam huhu," komentar lainnya.

"WKWKWKWKWK SI DIKTA KTIKANNYA JAMET BTUL "LEH NALAN GK?" tambah warganet lainnya.

"Nggak, setahuku dikenalin Vidi? Karena awalnya Dikta mau dekatin Sheila, tapi udah di-keep duluan sama Vidi. Jadi Vidi kenalin Dikta sama Chef Renatta," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya