Daebak! Taeyang Baru Comeback Langsung Ditunjuk Jadi Duta Merek Givenchy

Taeyang, Bigbang
Sumber :
  • Instagram @__youngbae__

VIVA Showbiz – Solois sekaligus member Boyband Bigbang, Taeyang baru comeback ke dunia musik. Usai comeback yang berkolaborasi dengan Jimin BTS, Taeyang langsung ditunjuk menjadi brand ambassador Givenchy. Hal ini terlihat dari unggahan rumah mode asal Prancis lewat media sosial mereka.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Direktur kreatif Givenchy Matthew Williams mengatakan, Taeyang merupakan artis yang mampu menggebrakkan lewat musik dan style-nya.

“Taeyang adalah seorang seniman yang menginspirasi, seorang pionir musik dengan cara yang otentik dan mendobrak penghalang untuk mengekspresikan gaya pribadinya, yang sangat cocok dengan estetika Givenchy saat ini,” kata direktur kreatif Matthew Williams dilansir dari WWD.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Taeyang BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

Taeyang pun bersyukur bisa memulai langkah baru bersama jenama ini. Kata Taeyang, jenama telah menginspirasinya selama bertahun-tahun.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

“Saya bersyukur bisa memulai babak baru dalam hidup saya bersama Givenchy. Itu memiliki arti khusus bagi saya, karena Givenchy adalah merek yang telah menginspirasi saya dalam banyak hal selama bertahun-tahun,” kata Taeyang. 

“Matthew juga telah menjadi pemimpin dalam mode dan budaya selama bertahun-tahun. Saya menantikan cara-cara menarik untuk berkolaborasi dengan Givenchy melalui kemitraan ini,” imbuhnya.

Rapper dan penyanyi ini memulai debutnya dengan boy band Big Bang pada tahun 2006, salah satu band K-pop pertama yang mencapai mega bintang internasional. 

Dia telah merilis beberapa album solo yang sukses, dan baru-baru ini merilis single yang mengandung R&B "Vibe", sebuah kolaborasi dengan Jimin BTS.

Personel BIGBANG, Taeyang.

Photo :
  • IME INDONESIA

Penunjukan Taeyang menandai pengumuman besar ketiga dari sebuah rumah mode minggu ini, setelah kemitraan duta besar global Dior dengan Jimin, dan Suga digandeng Valentino untuk jadi DiVA, sebutan brand ambassador jenama. 

Givenchy yang kini di bawah arahan Williamson memiliki sejarah bermitra dengan bintang K-pop salah satunya Aespa. Girl grup Aespa dinobatkan sebagai duta merek global sejak Februari 2021 yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya