Bright Vachirawit Kompakan Sama Amanda Manopo

Bright Vachirawit
Sumber :
  • IG @bbrightvc

VIVA Showbiz - Bright Vachirawit merupakan aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional. Kemampuannya dalam berakting dan bernyanyi, menjadikan Bright Vachirawit sebagai entertainer muda yang dikagumi banyak orang.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Tidak hanya itu, ketampanannya juga mampu membius banyak fans. Tidak heran, jika banyak brand yang berebut untuk menjadikan salah satu pemeran F4 Thailand itu sebagai ikon dari produk mereka. Termasuk brand lokal berikut ini. Penasaran? Yuk, scroll

Baru-baru ini, brand skincare lokal White Story melalui akun Instagramnya @whitestory.id, resmi mengumumkan Bright Vachirawit sebagai brand ambassador terbarunya. 

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Bright telah resmi menjadi White Story Brand Ambassador selain artis cantik Amanda Manopo. Hal itu, berarti keduanya kompak sama-sama menjadi brand ambassador brand lokal tersebut. 

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Sosok Bright sendiri sudah menjadi tebakan para warganet, sejak White Story mengunggah video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory. Hingga akhirnya, Bright Vachirawit secara resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador pada Senin 16 Januari 2023 lalu. 

"Please welcome our new Brand Ambassador, Bright Vachirawit @bbrightvc," tulis akun @whitestory.id di Instagram, dikutip VIVA

"Perjalanan White Story sebagai Brand Kecantikan Lokal PERTAMA yang menggandeng Aktor Thailand dimulai dari sekarang! Story Friends, udah siap #EasyGlowingAja bareng Bright? Let's be BRIGHT together," sambung akun tersebut. 

Alasan Bright digandeng sebagai brand ambassador, lantaran Bright memiliki kulit yang cerah dan bersinar dengan kepribadian yang elegan, sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand. 

Bersama Bright Vachirawit, brand kecantikan tersebut ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa mereka dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia untuk dapatkan kulit cerah dan glowing yang tidak hanya berlaku untuk kaum wanita, tapi juga kaum pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya