Fakta Mengejutkan Adegan Telanjang Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Titanic

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet beradegan telanjang demi adegan di film Titanic saat pertama kali mereka bertemu di lokasi syuting. Fakta mengejutkan yang tak banyak orang tahu adalah di mana lukisan bugil 'Rose' asli sebenarnya tidak ada ditemukan di dalam Titanic.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Dirilis pada tahun 1997 dan disutradarai oleh James Cameron, "Titantic", yang menggambarkan salah satu kapal karam paling tragis di dunia, kemudian menjadi film klasik yang digemari sepanjang masa. Tak hanya itu, selebriti Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet pun mencuat namanya semenjak membintangi film tersebut.

Di saat yang sama, kisah cinta antara tokoh utama Jack dan Rose, juga menjadi ikon yang tak lekang oleh waktu. Keduanya terperangkap dalam kisah cinta di kapal pesiar yang memiliki banyak hambatan, meski romansa asmara tetap terpancarkan diantara keduanya.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Titanic.

Photo :
  • IMDb

Dalam "Titanic", Leonardo DiCarpio berperan sebagai seniman miskin bernama Jack, yang mendapat tiket kelas tiga untuk naik Titanic yang menjadi kapal pesiar terbesar saat itu. Dia akhirnya jatuh cinta pada Rose (Kate Winslet), seorang wanita muda bangsawan yang bepergian dengan ibu dan tunangannya. 

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Cinta mereka yang bernasib sial adalah cinta yang dibatasi kelas sosial dan penghalang keluarga. Di antara sekian banyak adegan ikonik dari "Titanic", adegan telanjang antara Jack dan Rose mungkin salah satu yang paling banyak dibicarakan.

Dalam adegan tersebut, Rose terlihat membawa Jack kembali ke kamarnya dan memintanya untuk melukis potretnya. Kemudian, Rosé melepas semua pakaiannya, membiarkan dirinya telanjang kecuali dengan memakai kalung langka "The Heart of the Ocean", yang mengejutkan Jack. 

Karena malu, Jack berjuang untuk menggambar, sebelum berakhir dengan potret tubuh Rosé yang cantik dan halus dalam bentuknya yang paling murni.

Dilansir laman Kbizoom, ternyata, tangan yang menggambar potret itu sebenarnya milik sutradara James Cameron. Ternyata, sang sutradara kidal sementara Leonardo DiCarpio dominan tangan kanan, maka bingkainya harus dibalik pasca produksi agar sesuai dengan tokoh aktornya.

Namun fakta sebenarnya, tidak ada potret telanjang yang ditemukan di Titanic asli. Adegan itu, di sisi lain, membuat Kate dan Leo bingung, karena itu adalah adegan pertama yang dilakukan setelah mereka siap.

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Instagram @leonardodicaprio

Dilaporkan juga bahwa Leonardo DiCarpio secara keliru menyuruh Kate Winslet untuk berbaring di tempat tidur, alih-alih dialog yang sebenarnya, di mana Jack seharusnya menyuruh Rose untuk berbaring di sofa. Namun, James Cameron membuat kesalahan Leonardo DiCarpio dalam film tersebut, berpikir bahwa reaksi bingungnya sangat cocok untuk karakternya.

Saat syuting untuk adegan tersebut berlangsung, hanya beberapa anggota staf penting yang tetap berada di lokasi syuting untuk mengurangi tekanan bagi kedua aktor utama tersebut.Selain itu, dalam adegan Jack dan Rose bercinta di dalam mobil, tangan Rose yang menempel di jendela mobil yang diselimuti uap juga menjadi bingkai ikonik. 

“Kami tidak lagi menjadi diri kami sendiri pada saat itu. Kami terkunci dalam ruang sempit, Mawar dalam diriku benar-benar tenggelam dalam cinta dengan Leo's Jack. Ketika adegan itu berakhir, Leo bangkit dan berjalan pergi dan saya berbaring di sana sambil berpikir, 'Sayang sekali, ini sudah berakhir'," kata Kate Winslet tentang syuting adegan panas dengan lawan mainnya Leonardo DiCaprio

Pada tahun 2011, potret telanjang Rose dalam film tersebut dikatakan telah terjual di pelelangan seharga USD16 ribu. Potret itu terjual dengan harga fantastis seharga USD16 ribu atau setara Rp241 juta. Namun, identitas pembeli tidak diungkapkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya