Bright Vachirawit Bakal Gelar Exclusive Press Conference

Bright Vachirawit.
Sumber :
  • Instagram @bbrightvc

VIVA Showbiz – Aktor tampan asal Thailand, Bright Vachirawit, akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar Exclusive Press Conference. Ia juga sekaligus akan menyapa penggemarnya di tanah air.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Bintang serial F4 Thailand itu akan mengadakan acara Exclusive Press Conference pada 28 Januari 2023 mendatang. Acara tersebut akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Downtown Walk.

Sebelumnya, Bright pernah datang ke Indonesia bersama anggota F4 Thailand lainnya pada September 2022 lalu. Kini, Bright secara eksklusif kembali menyapa penggemar dalam rangka membuka tahun 2023.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Bright Vachirawit, aktor Thailand

Photo :
  • instagram @bbrightvc

Acara ini merupakan kolaborasi Bright dengan ICHITAN untuk melanjutkan campaign #YangAsliEmangBeda sejak tahun lalu.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Acara exclusive press conference ini nantinya akan diisi oleh serangkaian agenda yang menarik dan tentunya akan ada informasi penting dan sangat spesial yang diumumkan secara langsung oleh Mr. Ichitan dan Bright. 

“Setelah kami mengumumkan acara exclusive ini melalui sosial media, kami melihat tingginya antusiasme dari masyarakat, khususnya para fans Bright di Indonesia dalam menyambut acara Exclusive Press Conference ICHITAN x Bright. Untuk itu kami berharap acara ini dapat berlangsung secara meriah dan kondusif. Acara ini sendiri nantinya akan diisi dengan bincang-bincang bersama antara ICHITAN dan Bright, kemudian nantinya Bright juga akan membawakan lagu spesial yang dinyanyikan untuk para penggemarnya saat acara berlangsung. Dan tidak lupa, ada kejutan spesial yang akan disampaikan Bright dan Mr. Ichitan nantinya,” jelas Andreas Sitompul selaku General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia, dalam keterangan pers.

Penggemar tidak perlu khawatir harus merogoh kocek yang dalam untuk bisa bertemu dengan idolanya ini. Sebab, acara tersebut akan dibuka untuk umum dan tidak menarik biaya apapun.

Bright Vachirawit.

Photo :
  • Instagram @bbrightvc

Selain itu, ICHITAN juga akan membagikan giveaway berupa spesial seat dengan total 100 tiket untuk 50 penggemar yang beruntung dan bisa membawa satu orang temannya untuk hadir. 

“Caranya sangat mudah yakni dengan mengikuti Instagram @Ichitanindo, memposting foto OOTD (Outfit of The Day) semenarik mungkin bersama produk ICHITAN Thai Milk Tea atau Thai Milk Green tea, pilih salah satu produk tersebut, lalu ceritakan melalui caption kenapa harus kamu yang mendapatkan special seat nya. Untuk detail mekanisme giveaway ini bisa dilihat di akun Instagram @Ichitanindo. Program giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 14 Januari hingga 25 Januari 2023. Good luck!" ujar Andreas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya