Siap Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama, Venna Melinda Minta Doa

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Nama aktris sekaligus politikus Venna Melinda akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan karena mengalami dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku suaminya sendiri yakni Ferry Irawan. Insiden nahas itu dialami Venna di sebuah hotel yang berada di Kediri, Jawa Timur.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Tidak tinggal diam, Venna Melinda lantas melaporkan kasus dugaan KDRT yang dialaminya itu ke pihak kepolisian di Jawa Timur. Laporan Venna cepat diproses. Saat ini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pada hari ini, Kamis, 19 Januari 2023, Venna mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Instagram. Venna mengunggah sebuah fotonya tengah tersenyum manis dalam balutan busana berwarna putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Venna Melinda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik kepada dirinya. “Assalamualaikum,,, Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakkan saya melewati masa masa Sulit ini,” tulis Venna Melinda dikutip VIVA.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Venna merasa sangat bersyukur karena bisa melewati kejadian dugaan KDRT dalam keadaan selamat. Venna menyebut, kejadian dugaan KDRT yang dialaminya menjadi sebuah momen atau saat paling mencekam dalam hidupnya. 

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

“Alhamdulilah,, Karena pertolongan Allah SWT , saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya,” tulis Venna Melinda.

Setelah mengalami dugaan tindak KDRT, Venna dalam waktu dekat ini akan menggugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama. Ibunda dari Verrell Bramasta itu mengaku akan tetap sabar menghadapi proses hukum kasus dugaan KDRT yang ia laporkan.

“Insya Allah dalam waktu dekat Ini, saya akan mengajukan perceraian saya Di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya ,,, Mohon doa dan support nya Selalu nggih,” kata Venna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya