Bunda Corla dan Nikita Mirzani Ribut, Denny Sumargo Menikmati Alat Vitalnya Diremas

Bunda Corla
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Bunda Corla dan Nikita Mirzani terlibat perselisihan dan membuat keributan di siaran live menjadi perhatian pembaca Showbiz VIVA. Di sisi lain, kabar mengenai Denny Sumargo justru menikmati ketika alat vitalnya diremas seperti yang dialami Dikta juga menuai banyak klik.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Sejumlah berita menjadi yang paling populer sepanjang hari ini. Berikut ini adalah berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 19 Januari 2023.

1. Jawaban Menohok Bunda Corla Usai Disebut Berubah oleh Nikita Mirzani

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

Pulang ke Tanah Air, Bunda Corla malah dapat senggolan oleh artis Nikita Mirzani yang menganggap dirinya sudah berubah setelah didatangi oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.  Hal itu lantaran menurut Nikita Mirzani menyebut bahwa semula Bunda Corla masih hidup dengan apa adanya, bahkan sama sekali tidak gengsi memperlihatkan dirinya bekerja di sebuah restoran cepat saji di Jerman dan melayani konsumen. 

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Baca selengkapnya di sini.

2. Sama-sama Pernah Diremas Organ Vitalnya Seperti Dikta, Denny Sumargo Justru Menikmatinya!

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Belum lama ini heboh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan penyanyi tampan Dikta yang terlihat kesakitan saat mengalami pelecehan seksual saat tengah konser kecil di Sarinah Jakarta Pusat. Di mana menurut penuturannya, pada saat itu penuh kerumunan penonton dan fans yang mengelilingi mantan vokalis Yovie and Nuno.  Saat tengah berjalan di tengah kerumunan tersebut, secara tiba-tiba penis kebanggannya tersebut justru diremas begitu saja oleh seseorang yang ada disana hingga berujung dirinya merasa kesakitan dibuatnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Momen Pertemuan Agnez Mo dengan Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral Disebut Generasi Rusak

Agnez Mo

Photo :
  • Instagram @agnezmo

Media sosial saat ini masih dihebohkan oleh berita terkait dua siswa berprestasi asal SMPN 1 Ciawi, Bogor, yang justru mendapat komentar negatif dan dicap sebagai generasi rusak. Mereka berprestasi hingga meraih medali emas dalam bidang dance sport. Dihimpun dari berbagai sumber, dua siswa itu mewakili Kabupaten Bogor berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dan meraih medali emas. Namun sayang, dua siswa itu malah dicap sebagai generasi rusak oleh oknum lantaran dianggap telah terpapar oleh budaya asing.

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh! Bunda Corla Ribut Sama Nikita Mirzani: Biar Kujambak Rambut Kau

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik setelah membongkar bahwa Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pernah mengirimkan ilmu hitam kepadanya lewat bantuan dukun. Selain itu, Nikita juga menyebut bahwa Bunda Corla sikapnya semakin berubah sejak didatangi oleh Ivan Gunawan dan Maharani di Jerman beberapa waktu lalu. Saat ini, Bunda Corla sedang berada di Indonesia untuk berlibur sekaligus mengadakan jumpa fans.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya