Keira Shabirah Alami Kejadian Mistis Ketemu Sosok Astral Saat Traveling ke Luar Negeri

Program acara Medium ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Program “MEDIUM” ANTV menyuguhkan cerita-cerita mistis dari selebriti maupun masyarakat dan penglihatan dari seorang Indigo. Kali ini studio medium kedatangan Keira Shabirah Jafariyah atau yang lebih akrab disapa Keira Shabira, seorang aktris, model, bintang iklan sekaligus penyanyi kelahiran Bandung, 8 Juni 1991 ini. Keira berkesempatan diundang menjadi bintang tamu pada acara variety show Medium ANTV pada Rabu malam (18/01/23). 

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Keira merupakan ‘Medium’ selebritis yang akan menceritakan pengalaman mistisnya yang bertemu sosok astral di luar negeri. Acara yang dipandu oleh Nico Oliver dan seorang expertise indigo Tasha Siahaan ini menguak semua cerita mistis yang dialami oleh Keira Shabira. 

Program acara Medium ANTV

Photo :
  • ANTV
Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Sebelum Keira menceritakan pengalaman mistisnya, Tasha terlebih dahulu membaca membaca aura Keira. “Pinjem tangannya, hmmm…, sensitif sih engga, ehm…ini lebih ke orangnya sih. Keira tuh keras, sangat keras kepala dan kadang-kadang pun mengalami hal-hal yang janggal lebih banyak logika gitu, dikaitkannya tetep ke logika dulu. Kalau pun tidak masuk logika dia lebih kayak yaudahlah gitu, gamau dipikirin terlalu dalam. Terus, udah sih paling itu keras, temboknya tinggi banget untuk diliat”, ungkap Tasha setelah membaca aura Keira. 

Nico berasumsi bahwa Keira adalah seorang pribadi yang mempunyai karakter keras kepala. Karena disaat Keira berhadapan dengan hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara logika, Keira tidak terlalu memikirkannya. Keira pun bercerita mengenai pengalamannnya bertemu sosok mistis saat melakukan solo traveling ke luar negeri di tahun 2018 lalu. 

Top Trending: Ramalan Jayabaya hingga Anggota TNI dan Polri Tewas Diserang KKB Sepanjang 2024

Di saat Keira tinggal di salah satu kamar hotel berbintang tempat ia menginap, setelah sampai di hotel Keira pun melakukan video call dengan Ibunya dan sontak Ibu Keira menanyakan bahwa ia melihat ada seseorang di kamar bersama Keira. Sontak hal tersebut membuat Keira kaget, karna di saat melakukan panggilan video call, Keira hanya seorang diri di kamar tersebut dan tidak sedang ditemani oleh siapa-siapa. 

“Lagi ada temen di situ?” ungkap ibu Keira saat melakukan panggilan video call. Ibu Keira pun menjelaskan sosok mistis tersebut mempunyai postur tubuh yang tinggi, memakai baju kemeja dan berada di belakang Keira tetapi kepala dari sosok mistis tersebut tidak kelihatan karna terlalu tinggi. 

Ingin tahu kisah mistis lainnya dari selebriti tanah air? Saksikan terus Medium, setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 23.30 WIB di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya