Terungkap, Ini Sosok Ayah Ferry Irawan yang Ternyata Pejabat di Era Soeharto

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Sejak beberapa waktu belakangan, nama Ferry Irawan sempat menjadi perbincangan hangat lantaran diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Venna Melinda. Sang istri pun memilih jalur hukum hingga akhirnya Ferry Irawan dinyatakan tersangka KDRT. 

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Venna Melinda pun membongkar hal-hal yang selama ini ditutupi dari rumah tangganya bersama Ferry Irawan, salah satunya soal tidak mendapatkan nafkah selama tiga bulan. Hal tersebut membuat Ferry Irawan dipandang hanya numpang hidup kepada ibunda Verrell Bramasta itu. 

Dari isu tersebut, asal-usul sang aktor pun banyak dicari oleh publik. Warganet penasaran dengan sosok orang tua dari Ferry Irawan. Dalam salah satu unggahan di Instagram, Ferry sempat mengunggah foto sang ayah yang berulang tahun. Ia mengatakan jika ayahnya masih hidup, maka kondisi keluarganya akan berbeda. 

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Ayah Ferry Irawan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Today is your B'day Paps. Insha Allah. Almarhum Papi senantiasa berada di sisi Allah SWT. Dilapangkan kuburnya, diterima segala amal ibadah nya. Amin. Ya Robbal Alamin," tulis Ferry di Instagram.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Seandainya engkau masih berada di tengah-tengah kita semua, anak-anakmu pasti keadaan akan sangat jauh berbeda. Miss u so much Paps," lanjut Ferry Irawan di unggahan tertanggal 20 Mei 2019 tersebut.

Kemudian, pada tahun 2021, Ferry Irawan juga sempat mengunggah foto sang ayah, “Miss u a lot Paps…. Insha Allah…..Allah Azza Wa Jalla senantiasa menempatkan Papi di tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Amin Allahumma Amin,” tulis Ferry. 

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Dari foto tersebut, ayah Ferry Irawan diketahui bernama Indra Kusuma yang begitu gagah mengenakan segaram. Diketahui, semasa hidupnya Indra Kusuma adalah seorang pejabat di Bea Cukai pada zaman pemerintahan Presiden Soeharto. 

Indra Kusuma menikah dengan Hariati yang merupakan ibu kandung Ferry Irawan. Hariati dulunya berprofesi sebagai seorang model remaja. Sementara itu, Ferry Irawan bukan anak satu-satunya, ia mempunyai seorang adik bernama Ari Satriya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya