Main Film Adagium, Dinda Ghania Bahagia Bisa Kerja Sama dengan Sederet Aktor Ternama

Dinda Ghania Althafunnisa
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Aktris muda berbakat, Dinda Ghania ikut ambil bagian sebagai salah satu pemain dalam film bergenre action drama berjudul Adagium yang diproduksi oleh Brainstorminc Entertainment Indonesia. Film Adagium sendiri akan tayang pada 26 Januari 2023 di seluruh bioksop Tanah Air. 

Sekeluarga Tewas Lompat di Apartemen Jakut Introvert, Setahun Gak Komunikasi dengan Keluarga Besar

Selain Dinda Ghania, film Adagium juga dibintangi oleh Jihane Almira, Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede.

Pada saat ditemui awak media, Dinda Ghania mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa terlibat dalam film Adagium.

Sederet Artis Cantik Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Dibayar Miliaran per Episode

Dalam film itu ia berperan sebagai adik dari Arga yang diperankan oleh Angga Asyafriena. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dinda Ghania mengaku sebagai seorang introvert, dirinya harus membangun kemistri dengan Angga Asyafriena yang juga merupakan seorang introvert. Ternyata, hal itu sempat menjadi salah satu tantangan atau kesulitan yang dirasakan Dinda.

Tom Lembong Akui Introvert Tak Nyaman Diviralkan: Tapi Kata Tim Anies Ini Barang Laku

"Ini film ketiga aku, tapi ini film pertama di layar lebar ya semoga aku bisa diterima di industri film. (Kesulitan) Mungkin pas bangun kemistri sama abang aku (Angga Asyafriena) kita berdua sama-sana introvert," kata Dinda Ghania di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 19 Januari 2023.

Meski sempat merasa gugup karena sama-sama introvert, namun Dinda merasa sangat bersyukur karena ia dan Angga akhirnya bisa menjalin kemistri dengan sangat baik sebagai kakak dan adik.

Jika dilihat dari jajaran pemain, film Adagium didominasi oleh nama-nama besar di dunia perfilman Tanah Air. Ternyata hal itu sempat membuat Dinda merasa gugup.

Meski begitu, ia merasa sangat senang dan bangga karena bisa bekerja sama dengan mereka dalam satu judul film yang sama.

Cast dan sutradara film action Adagium

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Pasti ada (gugup) pas reading banyak artis yang aku suka dan bisa kerja bareng, aku jadi anak kecil sendiri. Aku kepikiran  kalau aku jelek gimana," kata Dinda Ghania.

Sebagai informasi, film Adagium bercerita tentang persahabatan antara tiga orang Arga (Angga), Bian (Pangeran) dan Alenda (Jihane). Alenda sendiri adalah seorang jenius IT, seorang hacker, bermodal laptop jadul yang ia modif sendiri. 

Setelah lulus SMA, Alenda melanjutkan kuliah progamming, sementara Arga melanjutkan kuliah hukum di universitas yang sama denga Alenda, kemudian Bian bercita-cita menjadi pelukis terkenal.

Seminggu sekali mereka tetap bertemu. Arga dan Bian diam-diam mencintai Alenda, sejak itu masalah mulai muncul dan jalan cerita mulai memanas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya