Brocarde, Penyanyi yang Menikahi Hantu Kini Konsultasi Pernikahan ke Dukun

Penyanyi Gothic Brocarde
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi gothic yang bernama Brocarde beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian publik lantaran pengakuannya yang kontroversial. Brocarde mengaku menikah dengan hantu. Kini, wanita asal Inggris tersebut melakukan konsultasi pernikahan dengan seorang dukun. Brocarde mengatakan, dia memiliki masalah dengan sang suami, Edwardo, yang terlalu drama

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Edwardo dan aku memiliki hubungan yang kuat ketika kami bertemu. Itu adalah cinta pada pandangan pertama tetapi kami berdua memiliki karakter yang keras sehingga kini kami memiliki masalah perkawinan," kata Brocarde yang dilihat dari ITV pada Jumat, 20 Januari 2023. 

"Sampai pada titik di mana aku tidak bisa lagi menangani drama Edwardo, jadi aku tahu sudah saatnya kami perlu mendapat bantuan demi kelangsungan pernikahan kami," lanjut Brocarde.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Penyanyi Gothic Brocarde

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Brocarde juga membuat pengakuan yang cukup sensasional, yaitu soal kehidupan seksnya dengan sang suami hantu. Menurut dia, Edwardo kerap masuk ke kamarnya dan berhubungan suami istri tanpa izin kepada dirinya. 

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

"Mendobrak kamar tidur seseorang di tengah malam di dunia fana layak untuk dipenjara, tapi aku tidak bisa menelepon 999 dan menangkap hantu," ucap Bracorde.

Brocarde mengaku bahwa dia memerlukan bantuan dukun untuk bisa menengahi keduanya. Menurut sang dukun, Brocarde dan Edwardo mempunyai ikatan spiritual yang mendalam. Dukun tersebut mengatakan bahwa Edwardo ingin Brocarde memelihara kucing dengan tujuan dapat mempunyai ikatan spiritual lebih dalam lagi. 

Penyanyi Gothic Brocarde

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Brocarde mengatakan bahwa suami hantunya tersebut pada awalnya bekerja sebagai prajurit di era Victorian. Brocarde mengaku bertemu dengan sosok Edwardo ketika dia tidak sengaja menemukan makamnya. 

Diakuinya, mereka memiliki cara yang unik untuk berkomuniasi. Wanita yang kerap dandan misterius tersebut bisa merasakan kehadiran sang suami melalui sensasi panas dan dingin di area tubuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya