Patah Hati Internasional, Prince Mateen Kenalkan Calon Istri ke Keluarga Kerjaan?

Pangeran Brunei Abdul Mateen Bolkiah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Putra dari Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah dengan istri keduanya, Puan Mariam binti Abdul Aziz, Mayor Abdul Mateen atau dikenal dengan Prince Mateen kini menarik perhatian publik. Prince Mateen berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia setelah dirinya mendampingi sang ayah melakukan kunjungan kerja ke Indonesia di tahun 2018 lalu.

Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Tidak sedikit dari netizen Indonesia yang kepincut dan mencari tahu tentang sosok Prince Mateen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun para penggemar Prince Mateen harus siap-siap patah hati. Pasalnya putra kesepuluh di Kerajaan Brunei itu diketahui telah memiliki seorang kekasih.

Patah Hati! Nikita Mirzani Tegaskan Tak Bisa Akur dengan Lolly, Ini Alasannya

Hal ini diketahui setelah Prince Mateen mengunggah foto sejumlah momen pernikahan kakaknya, Putri Fadzilah Bolkiah yang digelar selama 10 hari lamanya pekan lalu.

Pangeran Mateen Bersama Kakak dan Kekasihnya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Sembuhkan Patah Hati Hanya dengan Rutin Lari, Ini Penjelasan Risetnya

Salah satu yang menarik perhatian adalah foto Prince Mateen yang menggunakan pakaian resmi dan Anisha Isa Kalebic yang mengapit kedua pengantin.

Anisha diketahui kerabat jauh keluarga kerajaan dan digosipkan sebagai pacar Pangeran Mateen.

Dalam foto itu, Anisha Isa Kalebic terlihat menggunakan dress hitam dengan songket kuning emas serta kerudung hitam nampak tersenyum lebar di berfoto di samping Putri Fadzilah Bolkiah.

Abdul Mateen, putra Sultan Hassanal Bolkiah

Photo :
  • Instagram @tmski

Sebelumnya beberapa tahun lalu, sosok Anisha Isa Kalebic sendiri sudah mencuri perhatian publik, bahkan publik menduga bahwa keduanya menjalin asmara.

Ramainya sorotan Anisha kala itu, membuatnya memilih untuk memprivacy akun media sosialnya. Meski begitu, dia kembali menjadi sorotan setelah Pangeran Mateen mengunggah foto mereka di pesta pernikahan di acara sosialnya.

Sontak saja foto Prince Mateen dengan Anisha Isa Kalebic di acara pernikahan kakak Prince Mateen pekan lalu menjadi buah bibir. Tidak sedikit yang mengaku patah hati.

Pangeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam

Photo :
  • Instagram

"Kayaknya bentar lagi dia nyusul kakaknya :)," komentar netizen.

"Bakalan patah hati berskala besar," komentar lainnya.

"Sekarang apakah dia telah membawa serta pasangannya?," kata lainnya.

Sementara yang lain mengatakan bahwa Pangeran dan Anisha go public tentang hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya