Dituding Transgender, Ini Respons Bunda Corla Tanggapi Ocehan Nikita Mirzani

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Sosok Bunda Corla beberapa bulan belakangan ini selalu mencuri perhatian para pengguna TikTok. Bunda Corla diketahui merupakan WNI yang bekerja di salah satu restoran cepat saji kenamaan di Jerman ini sering melakukan live di TikTok.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Livenya tersebut selalu mengundang penasaran dari para pengguna TikTok lantaran sejumlah aksi-aksinya yang mengundang tawa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baru-baru ini, Bunda Corla diketahui tiba di Jakarta. Namun sayangnya di tengah kedatangannya di Jakarta, sosok Nikita Mirzani nampak menyoroti kehadiran Bunda Corla.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Belum lama ini, Nikita Mirzani sempat mengungkap bahwa Bunda Corla adalah seorang transgender. Tak tanggung-tanggung, Nikita juga menyebut bahwa nama asli dari Bunda Corla yang diduga adalah Indra.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

"Panggil jangan Bunda, karena sejatinya dia adalah laki-laki, jadi panggil dia engkong Corla aja, nama dia Indra," ungkap Nikita Mirzani ketika live Instagram belum lama ini.

Ramainya tudingan tersebut membuat Bunda Corla akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah potongan video podcastnya, Bunda Corla mengaku bahwa dirinya adalah sosok perempuan.

"Jadi gini, bunda ini kan sosok perempuan yang hidup sendiri di Jerman," kata dia mengutip akun gosip @real.dramahalu.

Tak hanya itu saja, dia juga mengaku memiliki seorang anak perempuan yang tinggal di Medan dan sudah menikah.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

"Punya anak perempuan di Medan dan sudah menikah," kata dia melanjutkan.

Potongan video tersebut kemudian ramai mendapat komentar dari warganet. Tidak sedikit yang menghujat Nikita Mirzani yang terlalu meributkan orang lain.

"Horor ga sih yg deket sama dy,gini nih ibaratnya ya,lagi baik di elus2,kalau salah dikiiiittt aja duaarrr kelar dah semua borok kita di korek habis ampe ke tulang2nya.. Ngeri loh manusia gini," kata netizen.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

"Si dower klo ga bikin sensasi kagak bisa makan dia.. Maka nya selalu cari2 masalah sama orang.. Segitu udah di kasih teguran sama Allah bukan nya taubat malah menjadi jadi... Malu woi ngasih makan klwrg dari hasil uang haram..," ujar lainnya.

"Nikita Jahat banget ih ya ampun," kata lainnya.

"Ktnya ksian sama bunda di manfaatin. Tp dia sendiri yg ngejahatin sekarang," ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya