Nikita Mirzani Ngotot Tuding Bunda Corla 5 Hal Ini, Dari Transgender hingga Open BO

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Setelah bebas dari penjara, sosok Nikita Mirzani lagi-lagi membuat kehebohan di dunia jagat maya. Kini sosok Bunda Corla yang menjadi sasaran wanita yang kerap disapa Nyai tersebut.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berawal dari kedatangan Bunda Corla ke Indonesia yang dinilai semakin berubah sejak dirinya dekat dengan desainer Ivan Gunawan dan pemilik Ms Glow, Maharani K. Terlebih dengan beredarnya berita perihal jumpa fans yang bakal dilakukan oleh Bunda Corla selama berada di Indonesia ini ternyata dikenakan tarif yang cukup besar yakni Rp 300ribu.

Dari situlah perseteruan keduanya perlahan memanas hingga membuat nama Nikita Mirzani dan Bunda Corla beberapa waktu belakangan ini masih ramai menjadi sorotan dan perbincangan hangat warganet di media sosial.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani yang dulu dekat hingga berani memberikan saweran terhadap Bunda Corla, kini justru berbanding terbalik. Kali ini wanita berusia 35 tahun tersebut justru melontarkan banyak tudingan kepada selebgram yang sempat viral melalui live streaming miliknya di Instagram yakni Bunda Corla.

Bahkan yang mengejutkannya lagi, Nikita Mirzani secara blak-blakan menagih kembali uang saweran yang sempat diberikan pada Bunda Corla tanpa dipotong pajak.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Wanita yang kerap membuat sensasi tersebut menyerang Bunda Corla, usai jumpa fans berbayar senilai Rp 300ribu. Nikita Mirzani merasa Bunda Corla berubah setelah dirinya dekat dan didatangi Ivan Gunawan selaku penyelenggara acara jumpa fans tersebut.

Situasi semakin memanas saat Bunda Corla datang ke Indonesia dan tampil di beberapa podcast milik selebriti. 

Perseteruan semakin sengit saat Bunda Corla dan Nikita Mirzani saling beradu mulut di live Instagram. Hingga berujung wanita yang disapa Nyai tersebut melempar bola liar perihal kehidupan pribadi Bunda Corla, mulai dari isu transgender hingga kabar open BO.

Masih banyak tudingan lainnya yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani pada Bunda Corla, seperti yang akan kami bagikan berikut ini ulasannya dilansir dari berbagi sumber.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

Open BO

Kali ini Nikita Mirzani benar-benar membuka aib wanita yang tengah berada di Indonesia tersebut. Hal pertama yang dituding Nikita adalah soal open BO. Corla dituding sempat menjadi seorang pekerja seks komersial. Secara blak-blakan Nikita mengungkapkan jika Bunda Corla pernah melakukan open BO.

"Dia jadi lontong open BO, dibayar cuma 20 euro (sekitar Rp325 ribu). Yang buat muasin sopir supir truk kalau di Indonesia sama sopir taksi," tegas Nikita Mirzani di salah satu live Instagram.

Tidak Pernah Bayar Pajak

Tudingan kedua yang dilontarkan pada Bunda Corla perihal dirinya yang tidak pernah membayar pajak. Bunda Corla dituduh tidak pernah membayar pajak sejak 20 tahun tinggal di Jerman. 

Tidak sampai disitu, Nikita Mirzani bahkan membuka berapa nominal pajak yang seharusnya dibayar oleh Bunda Corla yakni 500 ribu euro alias 8 miliar. Imbas dari tidak membayar pajak, Bunda Corla diduga masuk daftar hitam pemerintahan Jerman, menurut nama sapaan Nyai ini.

Namun sayang tuduhan tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh sahabat Olga Syahputra ini dengan alasan dirinya tak mungkin bisa keluar dari Jerman dan tiba di Indonesia jika tudingan tersebut benar adanya.

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

Transgender

Sebenarnya tudingan Bunda Corla merupakan transgender tidak dilontarkan oleh Nikita Mirzani saja. Melainkan, beberapa haters Bunda Corla seperti Mami Online dan lainnya menyebutkan jika wanita berusia 48 tahun tersebut adalah seorang waria. 

Kini Nikita Mirzani gencar menudung Bunda Corla merupakan seorang transgender alias waria. Wanita yang baru keluar dari penjara tersebut dengan tegas memperingatkan pihak stasiun televisi untuk tidak mengundang Bunda Corla lantaran jenis kelaminnya.

Konsumsi Narkoba

Tak hanya transgender, Bunda Corla juga ditudung pernah memakai narkoba. Bagi artis yang kerap bikin kontroversi tersebut, Corla nyaris meninggal dunia lantaran overdosis menggunakan obat-obatan terlarang.

"Kalau dia tahu cara berterima kasih, siapa yang mau nolong hidupnya selama dia jadi pelacur di Jerman dan hampir mati gara-gara OD (overdosis), ditolongin gara-gara nggak bisa bayar pajak, tidak akan jadi seperti ini," tegasnya.

Star Syndrome

Terbaru, Bunda Corla juga dianggap star syndrome lantaran berubah setelah kenal dekat dengan Ivan Gunawan dan Maharani. Hal ini dilontarkan usai dirinya mendadak terkenal dan datang ke Indonesia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya