Lisa Marie Presley Akan Dimakankan Bersebelahan Dengan Mendiang Putranya

Lisa Marie Presley dengan putranya, Benjamin
Sumber :
  • New York Post

VIVA Showbiz – Kuburan Graceland yang berisi jenazah Benjamin Keough, putra dari Lisa Marie Presley sedang dipindahkan ke ruang terbuka, disiapkan untuk kehadiran ibunya. 

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Orang dalam mengatakan, melansir New York Post pada hari Kamis bahwa makam Keough akan dipindahkan untuk memberi ruang bagi makam ibunya yang berusia 54 tahun, yang baru saja meninggal pada 12 Januari 2023 silam setelah dilaporkan dirawat di rumah sakit karena serangan jantung.

"Mereka memindahkan makam Benjamin untuk memberi ruang bagi Lisa di kuburan belakang rumah," kata sumber itu kepada kami.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Makam keluarga Presley

Photo :
  • New York Post

Pekerjaan di situs peringatan dimulai Selasa, menurut foto yang diperoleh TMZ. Makam Lisa Marie digambarkan sedang disiapkan di sebelah makam Keough, yang meninggal karena bunuh diri pada Juli 2020 pada usia 27 tahun. Makamnya juga berada di seberang makam ayahnya, legenda musik Elvis Presley, yang meninggal karena serangan jantung pada tahun 1977.

Polisi Bongkar Makam Pria Diduga Eks Casis Bintara TNI AL yang Dibunuh Serda Adan

Makam keluarga semuanya terletak di sekitar air mancur halaman belakang yang terkenal di perkebunan Memphis, Tennessee.

Perubahan lain juga diharapkan menjelang perayaan kehidupan publik hari Minggu yang akan menghormati Lisa Marie. Penyebab resmi kematian Presley masih belum ditentukan setelah otopsi awal, menurut koroner Los Angeles County. "Presley diperiksa pada 14 Januari dan penyebab kematiannya ditangguhkan," menurut Sarah Ardalani, juru bicara LA County Dept. Medical Examiner-Coroner.

Lisa Marie Presley dengan putranya, Benjamin

Photo :
  • New York Post

“Ditunda berarti bahwa setelah otopsi, penyebab kematian belum ditentukan dan pemeriksa medis meminta penyelidikan lebih lanjut atas kematian tersebut, termasuk studi tambahan. Setelah tes/studi kembali, dokter mengevaluasi kasusnya lagi dan menentukan penyebab kematiannya,” jelas Ardalani.

Putri kembar Lisa Marie yang berusia 14 tahun, Harper dan Finley Lockwood, telah menghabiskan waktu bersama nenek mereka, Priscilla Presley dan saudara tiri mereka, Riley Keough, setelah kematiannya. Para remaja tersebut diduga "terlalu trauma" untuk kembali ke rumah mereka di Los Angeles.

Makan keluarga Presley

Photo :
  • New York Post

Ketiga putri Lisa Marie akan mewarisi Graceland, "Perwalian (termasuk Graceland) akan diberikan kepada putri Lisa Marie, Riley, Finley, dan Harper," kata perwakilan Graceland kepada The Post.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya