Pangeran Lantang Sempat Gugup Adu Akting dengan Teuku Rifnu Wikana di Film Adagium

Jihane Almira, Angga Asyafriena dan Pangeran Lantang bercerita soal film Adagium
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Aktor pendatang baru, Pangeran Lantang kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film bergenre drama action berjudul Adagium yang akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 26 Januari 2023. Film itu diproduksi oleh Brainstorminc Entertainment Indonesia.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Selain Pangeran Lantang, film Adagium juga dibintangi oleh nama-nama besar di dunia perfilman Tanah Air, seperti Jihane Almira, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Dinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede.

Pemain Adagium

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Beradu akting dengan sederet nama-nama besar ternyata sempat membuat Pangeran Lantang merasa gugup terlebih saat harus beradu akting dengan aktor ternama, Teuku Rifnu Wikana. Informasi itu disampaikan langsung oleh Pangeran pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Gue deg-degan karena ini film pertama gue, gue belum tahu ada senior dan awalnya cuma bertiga reading dan lain-lain, aku setiap hari nanya ke akting coach, itu yang senior-senior kapan datang?" kata Pangeran Lantang, Kamis, 19 Januari 2023.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Cast dan sutradara film action Adagium

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Akhirnya, semua pemain berkumpul dalam momen big reading dan di situlah Pangeran bertemu dengan Teuku Rifnu Wikana. Perasaan gugup bukan main dirasakan Pangeran saat harus berhadapan dengan Teuku Rifnu Wikana, aktor yang sering ia tonton sejak kecil dan sekarang bisa berada dalam satu projek yang sama.

"Akhirnya ada satu hari big reading di meja besar, gue deg-degan, itu bang Wika kapan datang, aku deg-degan, akhirnya nunggu depan pintu, turun dari mobil, buset deh. Dari kecil sering nonton, aku dulu nonton dan akhirnya main bareng, pasti deg-degan banget, mulai reading. Yang senior semua di depan kita, bang Wika di depan kita," ucap Pangeran.

Jihane Almira, Angga Asyafriena dan Pangeran Lantang bercerita soal film Adagium

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Lantang juga mengaku sempat ditegur oleh Teuku Rifnu Wikana, karena sering becanda ketika sedang dalam proses reading. Meski begitu, Pangeran merasa sangat bersyukur karena mendapat banyak ilmu dari Teuku Rifnu Wikana selama proses syuting berjalan.

"Gue suka bercanda, kita berdua (sama Jihane) suka gangguin Asyaf, gue dikodein sama Jihan, di depan ada yang melototin aku serem banget. Aku kayak hah... Itu bisa dilihat matanya yang paling serem, itu dia, duh ini orang marah nih sama gue, abis itu gue dipanggil, manggilnya masih bro, sok asik gitu, 'Bro kalau reading jangan becanda'," kata Pangeran.

"Dari awal sampe akhir syuting gue dapet ilmu banyak dari mas Teuku Rifnu Wikana," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya