Bunda Corla Menangis Bertemu Ruben Onsu

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA Showbiz – Aktris lawas yang akhir-akhir ini viral di media sosial, Bunda Corla akhirnya pulang kampung ke Indonesia setelah bertahun-tahun bekerja dan menetap di Jerman. Bunda Corla viral karena aksi kocaknya saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Setibanya di Indonesia, Bunda Corla disibukkan dengan berbagai aktivitas salah satunya adalah menghadiri acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, pada Jumat siang, 20 Januari 2023. Itu merupakan pertemuan pertama Ruben dan Bunda Corla setelah berpisah selama bertahun-tahun.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube
Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Bund Corla dan Ruben Onsu berteman sudah sejak lama yakni sekitar tahun 2000-an. Keduanya sangat dekat. Setelah berpisah sangat lama, pertemuan Bunda Corla dan Ruben dalam acara itu dipenuhi air mata. Keduanya menangis dan saling berpelukan.

“Lama gak ketemu kamu Ben. Bersyukur sama Allah kamu sekarang bahagia. Ya Allah ya Tuhanku,” kata Bunda Corla sambil menangis memeluk Ruben Onsu dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 20 Januari 2023.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Ivan Gunawan yang juga menjadi host dalam acara tersebut menjelaskan bahwa memang benar Bunda Corla sangat ingin bertemu dengan Ruben Onsu. Bahkan, setibanya di Indonesia, salah satu orang yang paling ingin ditemui Bunda Corla adalah Ruben Onsu.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

“Pas Bunda sampai di Jakarta, salah satu yang pengen diketemui itu kamu (Ruben). ‘Ruben rumahnya di mana, Emak mau ke sana’. Dari pagi ‘Ruben ada, Ruben ada?’ kata Ivan Gunawan.

Sebagai informasi, nama Bunda Corla belum lama ini ramai diperbincangkan warganet dan menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Bunda Corla merupakan artis lawas yang kini tinggal dan bekerja di Jerman. Ia berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena tingkah kocaknya saat melakukan live di media sosial.

Bunda Corla berhasil menjaring penonton sebanyak pernah sampai lebih dari 300 ribu penonton dalam sekali live Instagram. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure juga menjadi penonton live Bunda Corla, seperti Nikita Mirzani, Fitri Carlina, Siti Badriah, Ivan Gunawan, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya