Bela Bunda Corla yang Dinyinyir Nikita Mirzani, Gandhi Fernando: Dia Gak Serakah

Gandhi Fernando
Sumber :
  • Instagram @gandhifernando

VIVA Showbiz – Pulang kampung ke Indonesia, Bunda Corla justru membuat heboh publik, mulai dari acara jumpa penggemar berbayar Rp300 ribu hingga perseteruan dengan Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita protes karena merasa sifat Bunda Corla sudah banyak berubah sejak dekat dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Niki menyebut bahwa Bunda Corla sekarang jadi mata duitan, padahal dulu ia mengaku tidak gila harta.

Menanggapi ocehan Nikita Mirzani itu, Gandhi Fernando turut membela Bunda Corla. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Gandhi Fernando

Photo :
  • Instagram @gandhifernando

Menurut Gandhi, Bunda Corla adalah sosok yang tidak serakah namun hal itu bukan berarti Bunda Corla tidak membutuhkan uang sama sekali.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Memang benar dia ngga butuh uang. Kalau gue sih nangkepnya dia ngga butuh uang itu artinya dia ngga serakah," ujar Gandhi Fernando, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat, 20 Januari 2023.

Salah satu contoh yang diberikan oleh Gandhi Fernando adalah ketika Bunda Corla menolak pemberian jam tangan dari Raffi Ahmad.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Saat bertamu ke Andara, Bunda Corla hanya menerima barang-barang pemberian dari Nagita Slavina yang sesuai dengan kebutuhannya. Seperti halnya Bunda Corla menolak sepatu yang ditawarkan oleh Nagita karena ia merasa tidak membutuhkannya.

“Raffi mau ngasih jam tangan mahal ditolak sama bunda. Padahal kalo dia serakah, dia bisa aja ambil itu. Ntar dia jual aja jam tangannya. Tapi dia ngga butuh. Jadi dia nerima pemberian Nagita sesuai kebutuhan saja," lanjutnya.

Soal Bunda Corla yang dulu tidak mau menerima endorse, Gandhi Fernando menjelaskan bahwa setiap manusia bisa saja berubah pikiran. Akan tetapi, hal itu bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan.

"Ya dulu (ngga mau di-endorse). Orang boleh lah berubah. Pikiran manusia setiap detik berevolusi loh. Ya udah sih biarin aja. Namanya juga manusia," kata Gandhi.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani juga geram karena melihat Bunda Corla kerap diatur-atur oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Akan tetapi, Gandhi Fernando menilai Bunda Corla hanya berusaha bersikap profesional.

Mereka pun bekerja sama sesuai aturan yang telah disepakati kedua belah pihak.

"Yang gue lihat dia bukan diatur-atur, tapi dia profesional. Namanya kerja sama pasti ada aturan yang disepakati bersama untuk menguntungkan kedua belah pihak," ujar Gandhi Fernando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya