Pesulap Merah Tanggapi Masalah Dukun Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan: Masih Aja Percaya

Pesulap Merah
Sumber :
  • Instagram @marcelradhival1

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani belakangan tengah membuat heboh atas pernyataannya diguna-guna oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala sekitar April 2022 lalu.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut menarik perhatian Pesulap Merah. Pemilik nama asli Marcel Radhival itu heran mengapa masih banyak masyarakat yang percaya dengan ilmu hitam.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.
Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Indonesia kembali ke setelan pabrik. Masih aja percaya perkataan indicrot, Astaghfirullah," tulis Pesulap Merah di unggahannya, Jumat 20 Januari 2023.

Pesulap Merah membagikan tangkapan layar salah satu artikel berita yang memuat pernyataan Nikita Mirzani soal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala yang menyewa dukun untuk mengirimkan ilmu hitam kepadanya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Pesulap Merah menceritakan pengalamannya di masa lalu ketika ia dimusuhi oleh ratusan dukun santet. Ia membuktikan bahwa tidak ada ilmu hitam atau santet yang mempan menyerang dirinya.

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

"Gue nih dari tahun 2016 diancam ratusan dukun santet, guna-guna, dll gue selalu jawab, 'Ya udah ditunggu santet/guna-guna/kirimannya.' Eh bukannya santet yang sampai, malah pada bikin laporan tuh dukun chuakkksss," katanya.

"Dari tahun 2016 - sekarang tetap konsisten bilang, 'Mau dong disantet/guna-guna/dikirimin (kalo emang ada) hahaha," tambahnya.

Marcel menyadari bahwa tanggapannya ini akan mendapatkan komentar pedas dari Nikita Mirzani. Akan tetapi, pria yang sempat berseteru dengan Gus Samsudin itu tidak merasa takut untuk menunjukan pembuktian soal ilmu perdukunan

"I am ready kalau debat perihal perdukunan, gas langsung pembuktian aja," kata Pesulap Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya