Tampilan Modis Nadja Nameera, Beauty dan Fashion Content Creator

Nadja Nameera.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Tampil menarik adalah keinginan banyak orang. Untuk  mencapai hal itu, biasanya orang-orang mempunyai figur acuan atau contoh yang bisa memberikan pengaruh atau masukkan dalam berpakaian dan berdandan. Nadja Nameera adalah salah satu figur itu. 

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Nadja Nameera adalah seorang content creator yang aktif membuat konten seputar beauty dan fashion di akun Instagram miliknya @nadjanameera. Saat ini, wanita yang akrab disapa Jeje itu tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai mahasiswa dan sedang menempuh kuliah di Universitas Gadjah Mada jurusan Psikologi. 

Sebelum menjadi content creator dengan banyak followers, Nadja Nameera sudah aktif bekerja dan membuka usaha kecil-kecilan. Dirinya pernah membuka toko online dan menjual barang-barang untuk keperluan sekolah seperti tas. Ia juga pernah bekerja sebagai MUA atau make up artist.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

“Waktu SMA aku mulai buka toko online, namanya Nameerooms, Dulu Nameerooms itu toko buat jual tas, backpack dan lain-lain yang keperluannya buat sekolah. Tapi sekarang Nameerooms aku rebrand jadi thrift shop atau toko jual pakaian bekas layak pakai. Selain jualan, dulu aku juga pernah jadi make up artist," ujar Nadja dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Keahlian dalam berdandan dan berpakaian yang dimiliki Nadja tidak didapat dengan instan. Ia berjuang keras dan konsisten selama bertahun-tahun. Dari dulu, Nadja sudah belajar secara otodidak karena belum sanggup untuk membayar kursus. Ia kerap belajar dari video-video di YouTube.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

“Karena dulu belum sanggup bayar kursus sendiri, jadi aku belajar semua-semuanya secara otodidak. Dulu aku sering nonton video make up artist dan fashion designer di Youtube. Selain dari Youtube, satu make up artist yang aku ikutin itu ada Ari Izzam. Dari banyak belajar, terus aku berani coba buat praktekin," lanjut Nadja. 

Tidak cuma ingin aktif di bidang content creating, fashion dan beauty, Nadja Nameera yang saat ini tengah menyusun skripsi juga disibukkan dengan proyek terbarunya yakni usaha dalam bidang wewangian atau parfum. Ia mengaku sangat suka dengan wewangian.

“Sambil urus skripsi, sekarang aku lagi develop usaha aku di produk fragrance atau parfum karena setahun ke belakang aku jadi minat banget sama wewangian.”, tutup Nadja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya