Momen Isak Tangis Bunda Corla dan Ruben Onsu Pecah saat Kembali Dipertemukan

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA Showbiz – Kedatangannya Bunda Corla ke Indonesia rupanya tak hanya sekadar melepas rasa rindu kepada tanah kelahirannya saja, yakni Indonesia. Momen pulang kampung Bunda Corla pun dimanfaatkan wanita usia 48 tahun ini untuk bisa bertemu dan saling melepas rindu dengan sahabat dan para penggemarnya yang disapa anak-anak Bunda Corla tersebut.

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Selain Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, rupanya momen pertemuan dengan Ruben Onsu juga sangat dinanti-nantikan wanita yang kini tinggal di Jerman tersebut. Seperti diketahui, Bunda Corla memiliki hubungan yang dekat dengan Ruben Onsu jauh keduanya sebelum memiliki nama seperti sekarang ini. 

Sama dengan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, Ruben Onsu juga mengenal betul sosok wanita yang kerap dituding transgender ini. Baru beberapa hari tiba di Indonesia, Bunda Corla rupanya sudah memiliki banyak kesibukan dengan berbagai aktivitas yang harus dilakukannya selama di Indonesia. 

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

Seperti beberapa di antaranya menghadiri sejumlah podcast milik selebriti Tanah Air hingga menjadi bintang tamu acara televisi. Terbaru, Bunda Corla baru saja menghadiri acara televisi yang dipandu oleh sahabatnya Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

NasDem Sebut Surya Paloh Restui Jika Anies Ingin Maju di Pilkada DKI 2024

Kehadiran Bunda Corla dalam program acara televisi tersebut, tentu menjadi momen pertemuan pertama kali Ruben Onsu bertemu dengan wanita yang kerap menyanyikan lagu "No Comment!" 

Selain dengan Ivan Gunawan, siapa yang menyangka jika sosok Bunda Corla ternyata memiliki hubungan dekat dengan Ruben Onsu pada masanya dulu.

Hubungan pertemanan keduanya sudah terjalin dari sejak tahun 2000an yang lalu. Jadi tak heran, setelah berpisah bertahun-tahun lamanya, pertemuan Bunda Corla dan Ruben Onsu dalam program acara televisi tersebut pun langsung penuh haru.

Sontak saja momen pertemuan Bunda Corla yang pada saat itu menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu Ruben Onsu pun langsung menuai sorotan dan menyita perhatian publik.

Pasalnya, keduanya sama-sama melepas rindu yang tak terbendung usai berpisah bertahun-tahun lamanya. Baik Corla dan Ruben Onsu pun lantas saling berpelukan hingga isak tangis keduanya pecah di hadapan publik.

“Lama gak ketemu kamu Ben. Bersyukur sama Allah kamu sekarang bahagia. Ya Allah ya Tuhanku,” kata Bunda Corla sambil menangis memeluk Ruben Onsu dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 20 Januari 2023.

Saat momen pertemuan berlangsung, Ivan Gunawan yang juga merupakan host dalam acara tersebut menerangkan bahwa Bunda Corla sedari tiba di Indonesia sudah ingin bertemu dengan suami Sarwendah tersebut yakni Ruben Onsu.

Menurut Igun, salah satu orang yang paling ingin segera ditemui Bunda Corla adalah Ruben Onsu.

“Pas Bunda sampai di Jakarta, salah satu yang pengen diketemui itu kamu (Ruben). ‘Ruben rumahnya di mana, Emak mau ke sana’. Dari pagi ‘Ruben ada, Ruben ada?’ kata Ivan Gunawan.

Tak dipungkiri rasa menggebu Bunda Corla ingin bertemu dengan Ruben Onsu pun terlihat dari bahasa tubuhnya. Di mana bahasa tubuh Bunda Corla terlihat begitu memendung rindu yang mendalam terhadap sosok Ruben Onsu tersebut.

Begitu pun sebaliknya, Ruben Onsu juga memeluk sosok Bunda Corla layaknya ibunya sendiri. Rasa ingin bertemu dengan Ruben Onsu pun membuat Bunda Corla nekad menyambangi rumah pria berusia 39 tahun tersebut.

"(Kata Bunda Corla) 'Ruben rumahnya di mana gue mau ke sana'. Gue bilang lu jangan sok tahu, lu enggak tahu jalan. Dari pagi, Ruben ada? Ruben ada?," kata Ivan Gunawan melanjutkan.

Wajar saja jika keduanya memiliki hubungan yang begitu dekat. Pasalnya, jauh dari Ruben Onsu mendulang sukses seperti sekarang ini. Ada nama Bunda Corla yang menjadi salah satu orang berjasa dalam karier Ruben Onsu tersebut.

Bunda Corla dan Olga Syahputra

Photo :
  • Instagram @corla_2

Di mana saat awal-awal Ruben Onsu meniti kariernya di dunia hiburan, sosok Bunda Corla lah yang sangat mendukung dirinya. Bahkan Bunda Corla sempat bercerita, saat pertama kali Ruben Onsu menjadi host di salah satu televisi, dirinya juga sempat meminta ditemani dirinya.

Lucunya, Bunda Corla mengingat sepanjang perjalanannnya tersebut, Ruben Onsu meminta Bunda Corla untuk memerhatikan penampilannya tersebut.

"(Kata Ruben) 'Emak temenin Ruben ya Mak hari ini ayo Mak, ke sala satu stasiun televisi'. Sepanjang di taksi dia bilang 'Mak lihatin Ruben ya Mak'. Emak ke sana ke mari kayak tikus," jelas Bunda Corla.

Hingga saat ini Bunda Corla masih teringat jelas tepatnya pada tahun 2003 yang lalu, Ruben Onsu dan Olga Syahputra sama-sama meniti karier.

Tak hanya itu, Bunda Corla juga mengungkapkan jika kedua sahabat tersebut kerap menyambangi rumahnya dan makan masakan yang dibuatnya. 

Sebagai informasi, nama Bunda Corla belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Dirinya seolah mendadak menjadi idola baur bagi masyarakat Indonesia.

Bunda Corla selama ini menetap dan tinggal seorang diri di Jerman. Dirinya berhasil menyita perhatian warganet di media sosial atas aksi kocaknya yang kerap dilakukan saat melakukan siarang langsung di media sosial pribadinya, baik Instagram maupun TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya