Heboh Foto Rayyanza di Billboard Raksasa, Netizen Ramal Ada Film Tentang Cipung

Billboard raksasa bertuliskan Petualangan Si Cipung
Sumber :
  • IG @chevirgo

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah foto yang menampilkan wajah putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Cipung, terpampang dalam sebuah billboard berukuran besar.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Dihimpun dari berbagai sumber, billboard yang memuat foto Cipung itu dipasang di daerah Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Foto billboard tersebut viral diunggah oleh akun fanbase Raffi Nagita. Tidak hanya itu, aktris Zaskia Sungkar juga tampak mengunggah video yang menampilkan billboard Cipung.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Melalui Instagram story pribadinya, Zaskia Sungkar mengunggah video yang menampilkan billboard Cipung. Zaskia merasa sangat gemas dengan pose Cipung di foto itu.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Terlebih, dalam foto billboard itu Cipung mengenakan baju desain kakaknya sendiri, Rafathar Malik Ahmad.

"Ya Allah ini si ganteng ngapain gemes banget. Lagi cosplay jadi gambar Aanya gitu, gemes banget sih. Mau ngapain lagi coba sampai  dipasang billboard kayak gini," kata Zaskia Sungkar dalam video itu dikutip VIVA, Jumat, 20 Januari 2023.

Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Cipung naik motor trail Adul

Photo :

Terdapat kisah haru di balik foto Cipung yang ada di billboard tersebut. Seperti yang disebut Zaskia, kostum yang dipakai Cipung merupakan hasil dari gambar sang kakak, Rafathar.

Tepatnya, pada momen ulang tahun pertama Cipung, Rafathar memberi hadiah yakni sebuah gambar hamster yang ia warnai sendiri. Niat tulus Rafathar tentunya mengundang rasa haru dan bangga kedua orang tuanya.

Hadiah itu tidak mewah, namun penuh kenangan yang berkesan. Hamster dalam gambar itu tampak mengenakan kostum yang kini dipakai oleh Rayyanza "Cipung".

Dalam billboard itu, selain memakai kostum, Cipung juga tampak memegang sebuah pedang mainan. Potret Cipung dalam billboard itu terlihat sangat lucu.

Rasa penasaran pun mulai mencuat tentang untuk apa billboard itu dibuat. Terlebih ada sebuah keterangan seperti judul sebuah film.

Jika dilihat sekilas, billboard itu memang tampak seperti poster film, terlebih ada keterangan seperti ini di poster billboard tersebut.

"Coming soon. Petualangan Si Cipung. Jelajahi Fantasimu".

Di bagian bawah billboard itu tertera keterangan waktu Januari 2023, yang seolah-olah menjelaskan bahwa karya itu akan dirilis di bulan ini

Foto itu juga diunggah oleh akun Instagram fanbase keluarga Raffi Ahmad yakni @chevirgo. Sontak saja unggahan itu dipenuhi oleh banyaknya komentar dari para warganet khususnya penggemar Cipung.

Mereka menduga Rans Entertainment akan membuat film tentang Cipung.

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Kalo ini ternyata filmnya ipung aku auto ke bioskop".

"Ini bkin film yaaaa ? Yg kya rafathar waktu dlu".

"Ipung masuk trending Indonesia ke 19 di Twitter  banyak yg gemes sama cipung. Masya Allah".

"Ipung ipung abubu, 1tahun pencapaiannya udh masuk bilboard Guedeeeee di jalanan ibu kota, sebagai baby sister online, ikut banggaaaaaaaaa ngasuh online dari dia lahir di rumah sakit".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya