Asli Ngakak, Ternyata Saat Kecil Dikta Hobi Banget Lakukan Hal Ini

Pradikta Wicaksono atau Dikta
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Menjadi musisi kenamaan tanah air ternyata juga mempengaruhi kehidupan psikologis Pradikta Wicaksono atau dikenal Dikta. Diakui Dikta dirinya sering mengalami overworking, overthinking dan overscreen time.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

“Sering mengalami ketiganya karena itu satu kesatuan. Overwork, overthinking baru overscreen time,” ungkap Dikta saat ditemui di Mblock Space Jakarta, Jumat 20 Januari 2023.

Diungkap Dikta, ketika mengalami masalah tersebut dirinya memilih untuk berhenti sejenak dengan melakukan sejumlah aktivitas kesukaannya.

Dikta Ogah Nyanyi Lagu Religi Ramadhan Nanti: Saya Gak Mau Jadi Orang Munafik

Dengan mengambil istirahat sejenak diakuinya bisa membantunya lebih baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno

Photo :
  • IG @dikta
Dikta Remake Lagu Setia, Begini Tanggapan Keluarga Chrisye

“Take a break chill, main sama kucing gue, gue free dive setelah balik ke kerjaan langsung fresh,” jelas Dikta.

Tak hanya free dive atau bermain dengan kucing. Melakukan hal-hal menyenangkan seperti saat dirinya masih kanak-kanak juga bisa membantunya lebih rileks. Salah satunya adalah dengan memancing semut.

“Chill, gue akan mancing semut happiness simpel. Banyak mainan jaman kecil yang bikin Happy gue recall yang bikin Happy banget jangan mempersulit diri,” kata eks vokalis Yovie Nuno tersebut.

Sementara itu, definisi kebahagiaan bagi Dikta sendiri adalah di saat dia dan orang di sekelilingnya bisa bahagia.

“Apapun yang kita lakukan atau ciptakan buat kita senang dan orang sekitar,” ungkap dia.

Dikta

Photo :
  • Instagram @dikta

Sebelumnya, Jumat pekan lalu, Dikta sempat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Dikta yang saat itu mengisi sebuah acara di Sarinah, Jakarta Pusat, diketahui mendapat pelecehan seksual dari penonton.

Insiden tersebut sempat terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video tersebut Dikta tampak berada di sebuah restoran setelah manggung.

Saat memasuki restoran tersebut Dikta terlihat memegangi bagian sensitifnya sambil meringis kesakitan.

Dia juga terlihat menghentikan langkahnya dan sejenak jongkok untuk menahan rasa sakit yang dirasakannya tersebut. Sontak video itu pun viral dan mendapat reaksi dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya