Aktor Drama Korea Weak Hero Class 1, Na Chul Meninggal Dunia

Aktor Korea Selatan, Na Chul
Aktor Korea Selatan, Na Chul
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA ShowbizAktor Korea Selatan, Na Chul, dilaporkan telah meninggal dunia pada Sabtu 21 Januari 2023 waktu Korea Selatan dalam usia 36 tahun.

Seperti diberitakan Allkpop, Na Chul menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakitnya dan melewati masa kritis.

Kabar tersebut lantas mengundang duka yang mendalam bagi masyarakat Korea Selatan. Pemakaman sang aktor akan diadakan pada 23 Januari mendatang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Na Chul debut pada tahun 2010 sebagai pemain teater dan drama. Namanya mulai meroket setelah ia membintangi berbagai drama hingga film. Baru-baru ini, Na Chul membintangi drama Happiness, Vincenzo, dan Weak Hero Class 1.

Aktor Korea Selatan, Na Chul

Aktor Korea Selatan, Na Chul

Photo :
  • allkpop.com

Dalam drama Happiness, Na Chul berperan sebaga Na Soo Min, yaitu salah satu warga apartemen yang telah terjangkit virus zombie. Namun, ia memiliki antibodi sehingga virus tersebut tidak bisa menguasai tubuh sepenuhnya.

Kemudian dalam drama Vincenzo, ia berperan sebagai Na Deok Jin, yang merupakan pemimpin tim pengembangan investasi Babel Construction.

Sedangkan dalam drama Weak Hero Class 1, Na Chul memerankan karakter Kim Gil Soo yang merupakan seorang bandar narkoba kejam sekaligus pemimpin preman yang bertengkar dengan Yoon Shi Eun dan kawan-kawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title