Aktor Drama Korea Weak Hero Class 1, Na Chul Meninggal Dunia

Aktor Korea Selatan, Na Chul
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA ShowbizAktor Korea Selatan, Na Chul, dilaporkan telah meninggal dunia pada Sabtu 21 Januari 2023 waktu Korea Selatan dalam usia 36 tahun.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Seperti diberitakan Allkpop, Na Chul menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakitnya dan melewati masa kritis.

Kabar tersebut lantas mengundang duka yang mendalam bagi masyarakat Korea Selatan. Pemakaman sang aktor akan diadakan pada 23 Januari mendatang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Na Chul debut pada tahun 2010 sebagai pemain teater dan drama. Namanya mulai meroket setelah ia membintangi berbagai drama hingga film. Baru-baru ini, Na Chul membintangi drama Happiness, Vincenzo, dan Weak Hero Class 1.

Aktor Korea Selatan, Na Chul

Photo :
  • allkpop.com
Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Dalam drama Happiness, Na Chul berperan sebaga Na Soo Min, yaitu salah satu warga apartemen yang telah terjangkit virus zombie. Namun, ia memiliki antibodi sehingga virus tersebut tidak bisa menguasai tubuh sepenuhnya.

Kemudian dalam drama Vincenzo, ia berperan sebagai Na Deok Jin, yang merupakan pemimpin tim pengembangan investasi Babel Construction.

Sedangkan dalam drama Weak Hero Class 1, Na Chul memerankan karakter Kim Gil Soo yang merupakan seorang bandar narkoba kejam sekaligus pemimpin preman yang bertengkar dengan Yoon Shi Eun dan kawan-kawannya.

Selain itu, Na Chul juga pernah membintangi beberapa judul film, seperti Extreme Job, Tune in for Love, dan Sinkhole.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya