Hard Gumay Ramal Artis Pria Multitalenta Berakhiran Huruf 'i' Bakal Meninggal di 2023

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Fam Garage

VIVA Showbiz – Peramal, Hard Gumay menerka-nerka bahwa akan ada satu nama artis pria papan atas Tanah Air yang tutup usia di tahun 2023. Menurutnya artis tersebut memiliki banyak kebisaan, mulai dari menyanyi hingga bermain film.

Hard Gumay Bongkar Rumah Makan Pakai Penglaris, Relate Pengalaman Anwar yang Bikin Merinding

Multitalenta, semua serba bisa, meninggal dunia, ramai beritanya, aktor iya, MC iya, penyanyi iya, ini (akan) rame,” ujar sang peramal dilihat melalui unggahan akun TikTok @reymon_72gar, Minggu 22 Januari 2023.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Fam Garage
Jadwal Acara Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Hard Gumay mengatakan kabar duka cita ini bakal menyedot perhatian masyarakat Indonesia, pasalnya, kata dia, artis berinisial akhiran “i” tersebut adalah seorang aktor, presenter dan penyanyi yang cukup populer.

“2023 rame ini rame karena kabar duka cita, aku sebut inisial namanya di ujung 'i',” jelas peramal tersebut,” jelasnya

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Jodoh Angelina Sondakh, Kamari Lambai Tangan ke Peti Mati Dali Wassink

Sebelumnya, pada tahun 2022, Hard Gumay juga pernah membuat ramalan soal skandal video asusila yang menimpa artis berinisial R. Tapi, pada tahun ini, ada artis yang akan kembali terkena skandal video asusila.

Dikatakan Hard Gumay bahwa artis tersebut pernah ramai diberitakan di media sosial. Namun kali ini, Gumay mengatakan bahwa artis itu akan terjerat skandal video asusila. Dia menyebut bahwa video tersebut akan tersebar luas.

“Saya pernah menyampaikan ada empat R, aktor yang akan tersandung permasalahan di 2022. Di 2023 R yang kemarin akan kembali lagi tersandung. Lalu ada satu lagi aktor yang lebih senior dari R tersebut, (inisialnya) juga R, keduanya ini, maaf, video asusilanya tersebar luas,” ujar Hard Gumay soal ramalan artis R di tahun 2023.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Fam Garage
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya