Indra Bekti Boleh Pulang, Aldilla Jelita Bersyukur

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti dikabarkan telah pulang meninggalkan rumah sakit. Indra Bekti diketahui kurang lebih sudah 3 pekan dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat usai ditemukan tidak sadarkan diri akibat pendarahan otak pada akhir tahun 2022 lalu. 

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Indra Bekti telah pulang ke rumahnya pada Sabtu siang 21 Januari 2023 kemarin. Scroll selanjutnya ya

Dalam video itu terlihat Indra Bekti yang menggunakan topi dan t-shirt berwarna kuning duduk di sebuah kursi roda. Bekti yang dikabarkan pulang pada Sabtu siang kemarin pun mendapat kejutan dari para perawat yang bekerja di sana.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan layar

Para perawat tersebut terlihat berbaris sepanjang lorong ruangan sambil membawakan balon. Para perawat tersebut melambaikan tangan tanda perpisahan kepada Bekti. Indra Bekti juga terlihat melambaikan tangan seraya membalas ucapan perpisahan dengan para perawat yang ada di sana.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Aldilla Jelita juga merasa bersyukur sang suami, Indra Bekti diperbolehkan pulang ke rumah. 

"Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku
Kita udh dirumah sekarang
Satu persatu ujian terbaek Allah, Allah swt berikan kemudahan utk kami selesaikan dengan kasih sayang dari mu ya robb
," tulis akun Instagram @dhila_bekti.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sebagai informasi, pada Kamis 28 Desember 2022, Indy Barends yang ditemui awak media, sempat bercerita mengenai kronologi Bekti dilarikan ke rumah sakit. Kejadian itu terjadi Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio. Saat itu, Bekti sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

"Jadi tadi pagi, Bekti siaran radio. Jadi pada saat siaran, Bekti mengeluhkan pusing kepala. Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Jadi Bekti pada saat siaran, sekitar jam 8 lewat, mengeluh pusing. Mau ke kamar mandi, karena pengen pup juga," kata Indy pada Desember 2022 lalu.

Namun, kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Saat Bekti ke kamar mandi, kok lama gak balik balik. Setelah dicek sama tim di siaran, kan pintu kamar mandi itu dikunci tuh dari dalam. Jadi terpaksa harus dibongkar dari luar sama minta bantuin security," ucapnya.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Indy menegaskan bahwa Bekti tidak jatuh di kamar mandi. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi. Menurut Indy, pembuluh darah kepala sebelah kiri Indra Bekti pecah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya