Vilanya Ditawar Rp500 Miliar, Hotman Paris Bingung

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz –  Nama Hotman Paris saat ini tengah ramai diperbincangkan karena menjual villa mewah miliknya di Bali seharga Rp550 miliar. Diketahui, baru-baru ini Hotman melakukan live Instagram bersama dengan Bunda Corla dan konglomerat muda sekaligus bos HWG, Andrew. 

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Hotman Paris yang baru membeli villa di daerah Canggu, Bali secara cash, kemudian ditawar secara langsung oleh Andrew. Ia menawar villa milik Hotman Paris itu dengan harga Rp500 miliar. Andrew ingin membeli villa Hotman untuk memperluas bisnis miliknya. Scroll selanjutnya.

Tawaran yang diberikan Andrew sontak membuat Hotman Paris galau, kegalauannya itu ditulis dalam sebuah unggahan di Instagram miliknya. Pengacara ternama itu mengaku merasa bingung mau menjual atau tidak.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Hotman Paris dengan mobil sport mewahnya

Photo :
  • ist

"Konglomerat muda @andrew8is merayu2 hotman untuk membeli villa hotman seharga 500 Miliar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingunggg," tulis Hotman Paris dikutip VIVA, Senin, 23 Januari 2023.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Hotman juga mengunggah informasi itu dalam feed Instagram pribadinya, belum lama ini. Ia mengunggah foto villa mewah miliknya itu yang berada di pinggir pantai. Pemandangan villa tampak sangat indah dengan kolam renang yang menghadap langsung ke lautan luas. Menurut Hotman, villa miliknya itu sangat pas untuk lokasi beach club.

"Villa Hotman Paris di Canggu Bali! Samping Atlas! Di jual dgn harga rp 550 miliar! Sudah di tawar @andrew8is ( pemegang saham Atlas seharga Rp500 miliar! Cocok utk beach club! Lokasi terbaik di bali utk Beach Club," tulis Hotman.

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Sontak saja, unggahan Hotman itu mendapat beragam komentar dari para warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 300 komentar. Beberapa warganet juga tampak memberi komentar kocak terkait besarnya nominal harga yang dikelaurkan oleh Andrew untuk membeli villa Hotman Paris.

"Itu duit semua bang," tulis netizen.

"Masih gajih UMR jgn lihat postingan ini mengandung nitrogen," kata warganet.

"Itu baru 1 dari sekian ratus aset bang hotman," ujar netizen.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Hotman dan Andrew sebelumnya melakukan live Instagram bersama dengan sosok viral Bunda Corla yang baru saja menggelar acara meet and greet di Jakarta. Selanjutnya, Bunda Corla akan menggelar meet and greet di Surabaya, dan Medan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya