Dikabarkan Dekat dengan Al Ghazali, Ini Kata Susan Sameh

Susan Sameh
Sumber :
  • Ig @susansameeh

VIVA Showbiz – Aktris Susan Sameh akhir-akhir ini dikabarkan tengah menjalin kedektan dengan Al Ghazali. Isu itu mencuat karena Al dan Susan terlihat kerap menghabiskan waktu bermain bersama. Tak sedikit warganet yang akhirnya menjodoh-jodohkan mereka.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Pada saat ditemui awak media di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Susan Sameh akhirnya angkat bicara member penjelasan terkait hubungannya dengan Al. Ia mengku berteman baik dengan Al dan tidak sedang berpacaran. Scroll selanjutnya ya. 

Susan juga menjelaskan akhir-akhir ini kerap menghabiskan waktu dengan bermain bersama Al dan teman-taman yang lainnya. Di mata Susan, Al adalah sosok laki-laki yang baik hati dan menyenangkan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Susan Sameh di Blue Carpet Moment di Disney Content Showcase 2022.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

“Kita teman dekat, memang akhir akhir ini kita sering main dan jalan bareng, sama dia, Jihane, El. Lagi sering banget main bareng,” kata Susan Sameh belum lama ini.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Susan mengaku tidak merasa risih saat selalu dijodoh-jodohkan dengan Al Ghazali. Susan memahami bahwa itu menjadi salah satu resiko menjadi seorang public figure. Susan tidak keberatan saat dijodoh-jodohkan dengan Al Ghazli.

“Kalau dibilang risih, enggak, itu hak orang mau jodoh-jodohin kita. Karena itu resiko kita sebagai publik figur. Engga apa-apa, mereka cocok-cocokin kita ya itu hak mereka,” kata Susan.

Al Ghazali

Photo :
  • IG @alghazali7

Sekali lagi, Susan menegaskan bahwa hubungannya dengan Al untuk saat ini hanya sebatas teman biasa. Meski begitu, Susan tidak mau menutup kemungkinan untuk hubungan di masa depan. Susan paham, ia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

“Enggak sama Al aja sama siapapun aku gak pernah menutup kemungkinan. Karena kita gak pernah tau jodoh kita siapa, aku gak pernah bilang gak mau atau menolak seseorang. Karena kedepan kita gak akan tau seperti apa. Tapi yang pasti aku sama Al temenan,” kata Susan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya