Balas Sindiran Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Beli Tanah 1300 Meter Buat Lesti

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Sosok Rizky Billar selalu menjadi sorotan sejak insiden KDRT di rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Meski kasus tersebut telah berakhir dengan damai, namun netizen masih selalu mengirimkan komentar negatif kepada suami Lesti Kejora tersebut.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Salah satunya terkait dengan kabar Rizky Billar yang numpang hidup dari pendapatan Lesti Kejora. Hal ini bermula dari kabar bahwa Lesti yang membayar cicilan kapal mewah yang dibeli Billar. Namun kini, seolah menepis tudingan tersebut, Rizky Billar terlihat baru saja membeli tanah seluas 1300 meter di kawasan Jakarta Selatan untuk Lesti Kejora.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama,senang rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA),” tulis Rizky Billar melansir akun instagram resminya.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @khrl.rizal04

Rizky Billar juga sempat menyinggung sindiran dari sejumlah netizen yang menyebutnya numpang hidup dari sang istri.

Misteri Hilangnya Dusun Legetang di Kawasan Dieng, Ratusan Jiwa Terkubur Hidup-hidup

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu," lanjut unggahan Rizky Billar.

Tak hanya itu, Billar juga kembali menyinggung netizen yang sering menyerangnya dengan sebutan pria 'Mokondo'.

"Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti.. #Mokondo #ModalKonciDoang #KonciRumah," imbuhnya.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang malah kembali menyerang Rizky Billar dengan kalimat menohok.

"Sabar ya lesti punya laki gengsinya gede gini gk mau diremehin.. dikit2 up ke sosmed.. hellooo.. gue bs loh beli ini itu tanpa byk bacot.. sbg pembuktian gue gk numpang hidup krn lesti udh berbulan2 gk nongol ditv alias jobnya di tiadakan entah smpe kpn... Stop billar, makin keliatan sombong klo gini kelakuan lu.. katanya klo udh sombong minta ditegur... Yuk.. tegur rame2," komentar netizen.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

"Kalau orang kaya beneran g butuh pengakuan orang lain . Dan berusaha kesana kemari menjelaskan bahwa kamu kaya/ banyak duwit.. " kata lainnya.

"Tidak riba, tapi riya," sindir netizen.

"Si paling butuh pengakuan mau jungkir balik juga gak ada yg peduli lu bakal tetep salah," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya