Sudah Kembali ke Rumah, Daya Ingat dan Penglihatan Indra Bekti Makin Membaik

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Kondisi kesehatan Indra Bekti saat ini sudah semakin membaik setelah dirawat selama kurang lebih satu bulan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Indra dirawat sejak 28 Desember 2022 akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Pada tanggal 21 Januari 2023, Indra Bekti sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah karena kondisinya sudah semakin membaik. Kepada awak media, Cipta adik dari Indra Bekti, mengungkapkan bahwa setelah pulang ke rumah, sang kakak sudah mulai melakukan kegiatan rutin bersama keluarga seperti ngobrol bareng dan makan bersama.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti
Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

“Untuk kondisinya sekarang tadi pagi Bang Indra sudah mulai berkumpul duduk di ruang tamu kemudian ngobrol sama anak-anak, sama Dilla, kemudian juga sarapan di meja makan tadi pagi,” kata Cipta di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 23 Januari 2023.

Cipta juga menjelaskan bahwa pihak keluarga sudah menggelar acara syukuran sebagai bentuk rasa syukur karena saat ini kondisi Indra Bekti sudah semakin membaik. Presenter itu juga sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah setelah sempat dirawat di ruang ICU selama 14 hari kemudian dilanjut di ruang rawat inap.

Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

“Kalau kemarin itu sempat ada syukuran ya, istilahnya kayak ungkapan syukur Bang Indra ini bisa kembali ke rumah, kesehatannya juga sudah kembali pulih. Kondisinya sudah semakin membaik, semakin sehat, semakin stabil,” kata Cipta.

Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan layar

Bukti Indra Bekti semakin membaik salah satunya dengan memori atau daya ingatnya sudah mulai fokus. Selain itu, penglihatan Indra Bekti juga kian membaik, kini ia sudah bisa melihat bentuk dan membedakan warna. Sebagai adik, Cipta berharap kondisi Indra Bekti bisa terus semakin membaik.

“Kalau memorinya alhamdulillah juga sudah semakin baik, sudah semakin fokus kalau diajak ngobrol, memang kadang masih suka pindah-pindah kalau lagi diajak ngobrol, tapi alhamdulillah itu sudah tidak se-random sebelumnya. Sekarang sudah semakin fokus,” kata Cipta.

“Untuk penglihatan memang masih agak sedikit rabun. Itu nanti berjalannya waktu mudah-mudahan itu semakin hilang. Sekarang pun sudah jauh lebih baik karena sudah bisa melihat bentuk, membedakan warna, tapi memang secara detail belum kelihatan. Itu yang makannya kalau kelihatan matanya agak kosong karena penglihatannya masih agak kabur,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya