Umrah, Ibunda Indah Permatasari Ogah Doakan Arie Kriting: Ngapain Mendoakan Orang Jahat

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @imagenic

VIVA Showbiz – Belum lama ini, ibunda Indah Permatasari, Nursyah pergi ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Nursyah diketahui menjalankan ibadah umrah bersama dengan sang suami dan nenek dari Indah Permatasari.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Usai menjalani ibadah umrah, Nursyah mengaku telah memanjatkan sejumlah doa untuk keluarganya.

"Doa saya biar untuk anak-anak, rumah tangga, biar suami saya lebih tenang lagi tidak gampang seperti dulu digoyahkan sama yang bagus-bagus itu saja. Saya minta yang baik-baik saja," kata dia mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Namun sayangnya, ketiga disinggung tentang sang menantu Arie Kriting, dia mengaku tidak mau mendoakan. Dia bahkan dengan lantang menyebut tidak mau mendoakan orang jahat.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting
Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

"Ngapain mendoakan orang jahat, enggak (doain) kan ada orang lain itu," kata dia.

Lebih lanjut, Nursyah juga menegaskan bahwa dia menjalankan ibadah umrah menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri, bukan dari Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Itu bukan uang Indah Permatasari, itu uang saya. Jangan bilang uang laki-laki itu. Alhamdulillah sudah cium hajar aswad. Itu uang saya," imbuhnya.

Padahal sebelumnya, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang putri, Indah Permatasari yang telah membiayainya, sang suami dan nenek Indah untuk dapat pergi umrah beberapa waktu lalu.

"Lewat tangannya Indah, Mamah saya, saya dan suami saya (diberangkatkan umrah)," kata dia kala itu.

Nursyah diketahui tak memberikan restu pernikahan sang putri, Indah Permatasari dengan Arie Kriting di tahun 2021 lalu. Nursyah, kala itu mencium kedekatan putrinya dengan komedian Arie Kriting sejak tahun 2018. Menurutnya, tak ada yang salah dengan kedekatan keduanya sehingga mengizinkan untuk keduanya bisa bertemu di kediaman Indah. Namun, cara Arie mengajak Indah untuk pergi, dianggap salah dan menyimpang.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Tapi yang tidak wajarnya itu si kriting iblis itu, dia bawa anak saya langsung keluar. Padahal saya sudah kasih izin datang lima kali ini (ke rumah). Maunya minta izin ke saya. Iya, an**ng saya bawa anak keluar, eh an**ng saya bawa keluar Indah. Ini tidak ada basa-basinya," tuturnya saat dikonfirmasi awak media.

Nursyah merasa ada perubahan besar dalam sikap putrinya itu. Indah Permatasari acap kali pergi saat pagi hari, dan pulang jelang tengah malam. Namun, setahun setelahnya, Nursyah mengaku Indah kembali berubah dan itu dianggap sebagai hasutan dari Arie Kriting.

Tak sampai di situ, menurut Nursyah, sudah sewajarnya bahwa sebelum pernikahan berlangsung, kedua belah pihak keluarga terkait mengadakan pertemuan. Meski tak perlu besar-besaran, namun pertemuan tersebut untuk bisa mendapatkan restu seluruh keluarga. Namun, menurutnya, Arie terkesan ogah berjuang untuk mendapatkan restu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya