Keluarga Bantah Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Capai Rp1 Miliar

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Kondisi kesehatan Indra Bekti saat ini sudah semakin membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah dirawat selama kurang lebih satu bulan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Bekti dirawat karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Indra Bekti diperbolehkan pulang ke rumah pada Sabtu, 21 Januari 2023. Selanjutnya Bekti akan berobat jalan salah satunya dengan melakukan fisioterapi secara rutin. Informasi itu disampaikan langsung oleh Cipta, adik Indra Bekti.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti
Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

“Kalau fisioterapinya itu dia seminggu tiga kali, Senin, Rabu dan Jumat. Tapi di Selasa, hari Kamis, dan Sabtu, setiap harinya sama Dilla itu dia tetap belajar jalan,” kata Cipta di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 23 Januari 2023.

Selama berobat jalan, Cipta menjelaskan bahwa tidak ada pantangan makanan untuk sang kakak, hanya saja semuanya tidak boleh berlebihan dan tetap dalam kontrol. “Gak ada (pantangan makanan), tapi tetap terkontrol dan gak berlebihan,” kata Cipta.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Dalam kesempatan tersebut, Cipta juta memberi penjelasan terkait biaya pengobatan Indra Bekti selama di rumah sakit. Cipta menegaskan bahwa biaya pengobatan itu tidak mencapai Rp1 miliar.

Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan layar

“Kalau untuk biaya rumah sakit alhamdulillahnya tidak sampai mungkin kalau ada rumor di luaran itu Rp1 miliar. Jadi untuk biaya rumah sakit sendiri tidak sampai Rp1 miliar, alhamdulillah,” kata Cipta.

Seluruh biaya itu bisa terbayarkan dengan baik. Semua itu berkat bantuan dari banyak pihak seperti keluarga dan teman-teman dari Indra Bekti. Ada juga masyarakat yang ikut berdonasi.

“Sudah ter-cover, sudah aman itu juga berkat bantuan dari banyak orang banyak pihak terutama keluarga besar, saudara-saudara, temen-temen Mas Indra, temen artis juga dan ada beberapa temen lagi itu, dan ada juga kemarin dari masyarakat ikut berdonasi juga jadi alhamdulillah semuanya untuk biaya sudah ter-cover,” kata Cipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya