Ibu Indah Permatasari Ogah Doakan Arie Kriting saat Ibadah di Tanah Suci, Warganet Ngelus Dada!

Indah Permatasari dan ibunya tampak kembali akur
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Konflik yang terjadi di antara Arie Keriting dan Indah Permata Sari yakni Nursyah rupanya belum juga menemukan titik terang. Bahkan, hingga saat ini sang ibu rupanya juga belum memberikan restu kepada sang putri dan menantunya tersebut kendati keduanya sudah dikaruniai momongan.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Jangankan restu, sang ibu secara blak-blakan mengungkapkan dirinya ogah mendoakan menantunya tersebut yakni Arie Keriting saat menjalani ibadah suci ke Mekkah.

Padahal seperti yang diketahui, keberangkatan sang ibu Nursyah ke Tanah Suci diduga dibiayai oleh sang putri tercinta Indah Permata Sari. Di mana keinginan istri dari Arie Keriting tersebut untuk membiayai sang ibu berangkat ibadah Umrah baru bisa terlaksa usai dirinya menikah. Padahal rencana tersebut sudah ada jauh sebelum dirinya menikah dengan sang komika, Arie Kriting.

Bakal ke Indonesia Lagi, Ini Momen Ustaz Khalid Basalamah Bertemu Dr Zakir Naik di Mekkah

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Orang itu (Arie Kriting) tidak. Biarkan ada keluarganya yang doakan," tegasnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu 8 Januari 2023 lalu.

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…

Dan benar saja, sepulangnya dari ibadah Umrah sang ibu mertua Nursyah mengaku hanya mendoakan anak-anak, suami serta rumah tangganya saja.

"Doa-doa saya itu untuk anak-anak, buat rumah tangga biar suami saya lebih tenang lagi, tidak seperti yang dulu, gampang digoyahkan dengan yang tidak bagus," ujar Nursyah dalam sebuah video yang diunggah ulang melalui akun gosip  Instagram @lambegosiip.

Rupanya kepergiannya ke Tanah Suci Mekkah belum bisa mengobati dan meleburkan rasa kekesalannya terhadap menantunya tersebut. Terbukti sang ibu dari Indah Permata Sari dengan tegas tidak mendoakan menantunya tersebut sama sekali saat selama melakukan ibadah di Tanah Suci.

"Ngapain mendoakan orang jahat begitu? Tidak, kan orang lain itu," katanya.

Bahkan, Nursyah juga menegaskan bahwa kepergiannya ke Tanah Suci Mekkah bukan uang dari sang putri Indah Permatasari maupun menantunya Arie Kriting. Melainkan, dirinya pergi umrah menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri.

"Itu bukan uang Indah Permatasari, itu uang saya. Uang saya, jangan bilang uangnya laki-laki itu," sambungnya lagi.

Sontak saja melihat unggahan video yang dibagikan akun gosip tersebut langsung menuai banyak reaksi dan tanggapan dari sejumlah warganet di media sosial.

Bukannya dibuat simpati oleh ibu Indah Permatasari, justru warganet menilai jika mertua Arie Kriting ini terlalu keras dan tak mendapatkan hidayah usai menjalankan ibadah ke Tanah Suci Mekkah.

Ibu Indah Permatasari menanggapi sang anak melahirkan

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

"Jahat kenapa sih? Anaknya nggak dikasih makan? Nggak dinafkahi ? Di jadikan pembantu? Anak ibu dijadikan ratu oleh suaminya, dipenuhi segala kebutuhan lahir batin, anak ibu bahagia, bukannya itu yang diinginkan setiap orangtua setelah anaknya menikah, mungkin ibu kecewa karena menantu ibu nggak good looking dan bukn pengusaha kaya raya dari mancanegara,, astaghfirullah," komentar salah satu warganet.

"Tp emang ada tipe ibu yg kek gini.. terlalu masang standar tinggi buat pasangan anak , bahkan sampe ada yg gk nikah2 karna ngerasa anaknya tu istimewa ." ungkap warganet lainnya.

"Buahnya umrah apa bu kalau hati tetap masih kotor oleh kebencian dan dendam sama mantunya sendiri pula haduuh susah kalau sudah ada penyakit hati. Kasian lihat orang macam kaya gini," kata warganet.

"Orangtua kayak gini keras hatinya. Lagian, anak udah nggak ngerepotin, suka sama suka, lagian juga anak lurus-lurus aja. Ikhlasin buk. Kadang anak dipandang durhaka bukan karena nglakuin kesalahan, tapi karena beda pendapat. Ya Allah," sambung lainnya.
"jahat gimana sih bu?? anaknya bahagia gitu ko, di-ratu-kan. emg duitnya mungkin gak sebanyak pengusaha2 batu bara tp kalo anaknya bahagia happy sejahtera diperlakukan seperti ratu lalu apa lagi yg dibutuhkan?" terang pengguna media sosial lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya