Penampilan Doja Cat Serba Merah dengan 30.000 Kristal Swarovski di Tubuhnya

Doja Cat dengan 30.000 kristal Swarovski di tubuhnya yang merah
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Showbiz  – Penampilan Doja Cat memang kerap menarik perhatian dan menjadi sorotan di muka publik. Bagaimana tidak, rapper asal Amerika tersebut selalu mengenakan gaya fashion yang nyentrik dan unik yang membuat banyak orang terkagum. 

Makin Memanas, Presiden Joe Biden Didesak Larang Mobil Listrik China Masuk Amerika

Doja Cat baru-baru ini tampil dengan gaya fashion yang mengejutkan dan berani namun sangat unik. Rapper tersebut tampil di pertunjukan Schiaparelli yang bertabur bintang selama Paris Fashion Week pada Senin, 23 Januari 2023 dengan serba merah

Doja Cat dengan 30.000 kristal Swarovski di tubuhnya yang merah

Photo :
  • Daily Mail
Serangan Balasan Iran ke Israel Bisa Picu Perang Dunia III, Begini Penjelasannya

Penyanyi wanita berusia 27 tahun itu menarik perhatian dengan seluruh tubuhnya yang dicat berwarna merah menyala mulai dari atas kepala hingga ujung kaki. Bahkan hal yang paling mengesankannya lagi adalah tubuh Doja Cat dilapisi sebanyak 30.000 kristal Swarovski

Dilansir dari Daily Mail, penampilan unik Doja Cat itu memerlukan waktu persiapan selama yang cukup lama yakni lima jam untuk menyempurnakan tampilannya. Selain tubuhnya yang dicat berwarna merah, Doja Cat juga mengenakan korset merah dengan rok manik-manik mewah dan sepatu boots setinggi lutut dengan warna senada. 

Gaya Nyentrik SZA Saat Lebaran,Bikin Heboh Netizen Indonesia: Lah dia Islam?

Doja Cat dengan 30.000 kristal Swarovski di tubuhnya yang merah

Photo :
  • Daily Mail

Pemilik nama asli Amalia Dlamini itu juga menambahkan penampilannya dari luar dengan mengenakan selendang panjang dan anting ruby ??besar di kedua telinganya yang juga berwarna merah menyala. 

Sang Make-up Artist Pat McGrath mengatakan bahwa kolaborasinya dengan sang rapper Doja Cat dan Daniel Roseberry diakuinya sebagai suatu kesenangan mutlak untuk dirinya. 

“Berkolaborasi dengan Doja Cat dan Daniel Roseberry yang sangat berbakat adalah kesenangan mutlak,” ucapnya, dikutip dari Daily Mail pada Selasa, 24 Januari 2023. 

“Kesabaran dan dedikasinya saat dia duduk bersama Tim Pat McGrath dan saya selama empat jam dan 58 menit untuk mencapai kreasi, yang tercakup dalam lebih dari 30.000 kristal Swarovski yang diaplikasikan dengan tangan, benar-benar menginspirasi,” lanjutnya.

Sementara, dalam acara Paris Fashion Week sebelumnya yang digelar pada tahun lalu, pelantun lagu ‘Say So’ itu juga membuat penampilan yang tak terlupakan setelah mengecat dirinya sendiri dengan warna emas untuk acara A.W.A.K.E Mode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya