Jika Rp100 Juta Tak Dikembalikan, Nikita Mirzani Ancam Laporkan Bunda Corla

Bunda Corla
Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani tampaknya masih belum mengakhiri perselisihannya dengan Bunda Corla. Baru-baru ini, dia bahkan kembali menagih uang sawerannya sebesar Rp100 juta yang sempat dijanjikan oleh Bunda Corla akan dikembalikan. 

Menariknya, dalam sebuah tayangan video live di Instagram, Nikita Mirzani memberikan ultimatum untuk perempuan bernama Cynthia Corla Priscilla itu untuk mengembalikan uang dalam waktu 2x24 jam. Jika tidak, ibu tiga anak tersebut akan melapor ke polisi

"Saya akan memberikan waktu paling lambat 2X24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya sebelum kembali hilang.

Bunda Corla

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Nantinya, usai dikembalikan pemain film Comic 8 tersebut mengaku akan menyumbangkan sebagian uang tersebut untuk para pecandu narkoba yang sedang berjuang untuk membunuh dari ketergantungan barang haram tersebut. 

Sedangkan sisanya, Nikita Mirzani mengaku akan menyumbangkan uang tersebut untuk Yayasan Waria yang ada di Jakarta. Bahkan, dia akan membantu para waria yang memerlukan pertolongan dan pengobatan. 

"Saya akan mendonasikan uangnya untuk membantu para pecandu narkoba, serta yayasan wanita jadi-jadian yang ada di Jakarta," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip.

Halaman Selanjutnya
img_title