Sandiaga Uno Gandeng Bunda Corla Untuk Promosi, Farhat Abbas: Gak Takut Pak Nerima Duta LGBT?

Sandiaga Uno dan Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @sandiuno

VIVA Showbiz – Bunda Corla saat ini tengah balik ke Indonesia untuk menghadiri beberapa acara. Selain tampil di televisi dan di undang beberapa podcast para artis, bunda Corla juga di undang oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

F1 Powerboat 2024 Danau Toba, Pemprov Sumut Optimis Dongkrak Ekonomi Lokal

Dari Jerman ke Jaksel, Bunda @corla_2 sampaikan ia ngefans berat sama lagu dangdut??Lagu favoritnya ‘Pria Idaman’ dari Elvi Sukaesih,”kata Sandiaga Uno dalam keterangan videonya yang di unggah di instagram.

Tuhh.. Bunda aja yang tinggal jauh dari kampung halaman hobinya dengerin lagu dangdut, masa anak Jaksel yang literally tinggal di Indonesia dengerin lagu luar,”imbuhnya.

18 Pembalap Siap Adu Kecepatan di F1 Powerboat Danau Toba 2024

Sandiaga Uno dan Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @sandiuno

Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk mencintai dan mendukung industri musik dangdut. Hal ini tentu akan berdampak pada ekonomi dan menciptakan lapangan kerja, kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Akui Sektor Pariwisata Butuh Taylor Swift ke Indonesia, Sampai Minta Maaf

Yuk kita dukung terus industri musik dangdut sehingga mampu berkontribusi lebih besar lagi terhadap ekonomi dan penciptaan lapangan kerja,” pungkasnya.

Saat itu Bunda Corla juga didampingi Ivan Gunawan saat bertemu dengan Sandiaga Uno. Namun pertemuan itu mendapat kritik pedas dari pengacara Farhat Abbas.

Ia menilai jika Sandiaga Uno ini bertingkah aneh karena menggandeng Bunda Corla untuk promosi. Farhat menyebut jika aksinya itu panjat sosial (pansos). Ia pun meminta Sandiaga Uno untuk mengurangi pansosnya itu.

Farhat Abbas kritik Sandiaga Uno

Photo :
  • Instagram @farhatabbasofficial

Kritik menteri: agak aneh tingkah menteri pariwisata @sandiuno yang mengandalkan medsos pribadi promosi diri sendiri hingga melampaui pariwisata Indonesia, gak takut pak nerima Duta LGBT anak-anak Indonesia pengen sunnat full pada mau jadi awewe (perempuan) semua? Kurang2ngilah pansosnya,” kata Farhat Abbas melalui unggahan Instagram story-nya.

Farhat Abbas meminta Sandiaga Uno untuk meniru Nikita Mirzani. Kata Farhat, ini Indonesia bukan Thailand atau Germany.

Tirulah @nikitamirzani_officialid yang mulai sadar dan menjauh dari mamang mamang LaCOR, ingat! Baik buruk bangsa ini juga ada peran pariwisata di situ, ini Indonesia bukan Thailand atau Germany, Farhat Abbas wakili Sulteng,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya