Bodyguard Puji Kepribadian V BTS Selama Perjalanan di Paris, Main Basket Bersama Layaknya Bestie

V BTS
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Orang lain yang pernah bekerja dengan member BTS Kim Taehyung alias V mengungkapkan karakter aslinya di balik kamera.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Pada Juni 2022, Taehyung menjadi berita utama saat menghadiri acara Musim Semi 2023 Celine sebagai tamu pribadi Hedi Slimane. Penampilannya di Paris Fashion Week dinobatkan sebagai salah satu momen mode teratas 2022 oleh Vogue.

Dalam seminggu terakhir, anggota BTS lainnya menghadiri Paris Fashion Week baru-baru ini, dan seorang penggemar berkesempatan untuk bertemu dengan bodyguard Prancis yang bekerja dengan Taehyung. 

Fokus Kejar Target Sebelum Masa Tugas Berakhir

V BTS

Photo :
  • instagram @thv

Pengawal Prancis itu terlihat menemani Taehyung selama perjalanannya ke Paris tahun lalu. Dia bahkan menghabiskan waktu bermain basket dengan Taehyung.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Pengawal itu mengungkapkan bahwa Taehyung sangat manis dan dingin selama mereka bersama. Dia juga mengatakan Taehyung menawarkan untuk berfoto bersamanya dan memamerkan tiga foto selfie yang telah mereka ambil bersama.

Pengawal itu juga mengklarifikasi bahwa dia membuat Taehyung keluar melalui pintu samping setelah pertunjukan karena kerumunan besar di pintu keluar utama, itulah sebabnya penggemar memperhatikan Taehyung tidak pergi dengan Park Bogum dan Lisa BLACKPINK, yang bersamanya.

Taehyung dikenal menghargai koneksi dengan orang-orang dan memperlakukan rekan kerja dan stafnya dengan hormat.

V BTS

Photo :
  • Ist

Taehyung selalu baik. Setiap orang yang bertemu dengannya selalu memberinya pujian yang tinggi. Begitulah cara Anda tahu Taehyung adalah orang yang tulus dan baik hati,” cuitan netizen di twitter.
Pengawal Prancis Taehyung yang menemani sepanjang perjalanan Paris berbagi kata-kata manis tentang Taehyung. Taehyung sangat manis dan meminta pengawalnya untuk berfoto dengannya dan dia menunjukkan OP tiga selfie yang mereka ambil bersama,” cuitan lainnya sembari mengunggah foto bodyguard dan V BTS.
Perilaku bestie bermain basket. Sejujurnya, setiap orang yang bertemu Taehyung selalu memiliki hal terhangat untuk dikatakan tentang dia,” cuitan yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya