Wanita Open BO Ngaku Tak Dibayar Usai Layani Pengacara Kondang Inisial R

Ilustrasi prostitusi
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA Showbiz – Seorang wanita bernama Dila yang bekerja sebagai tunasusila membuat heboh publik karena pengakuannya tidak dibayar oleh pengacara berinisial R.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Setelah melakukan open BO, Dila melayani pengacara kondang tersebut dan dijanjikan akan diberi bayaran sebesar Rp5 juta. Akan tetapi, sang pengacara justru pergi begitu saja dan meninggalkan kartu identitasnya, tanpa melunasi bayaran Dila.

Ia lantas membongkar identitas sang pengacara yang telah memakai jasanya di salah satu hotel di Jakarta. Tak hanya itu, Dila juga ingin memberikan efek jera kepada pengacara R tersebut agar ia taubat dan ingat dengan keluarganya.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Waktu open BO ngaku gak dibayar usai disewa pengacara kondang.

Photo :
  • Tangkapan layar

Dila mengaku sudah kenal dengan sang pengacara sebelumnya secara pribadi. Sejak 2016 lalu, mereka sudah cukup dekat namun tidak pernah melakukan hubungan terlarang. Meski tidak menyebutkan nama sang pengacara, Dila menyebutkan bahwa pria tersebut memiliki dua anak perempuan yang salah satunya adalah seorang dokter.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

"Dia itu punya anak cewek kan, yang katanya udah dokter. Satu lagi lupa Dila. Ya pokoknya hargailah perempuan, meskipun pekerjaannya seperti itu," kata Dila, dalam podcast YouTube Uya Kuya.

Dengan begitu, Dila pun mengatakan bahwa seharusnya Razman takut dengan karma yang bisa menimpa istri dan anaknya akibat memperlakukan wanita lain dengan tidak pantas.

"Dia kan juga punya istri dan anak cewek dua, dia ngga takut apa karma?" tambahnya.

Meski mengetahui bahwa pengacara R tersebut telah memiliki istri dan anak, Dila tidak merasa bersalah sudah melalukan hubungan badan dengannya. Sebab menurutnya, pria itu memiliki istri lebih dari satu.

"Kalau istrinya cuman satu, ya Dila mungkin agak-agak gitu sih karena suami orang," kata Dila.

Razman Arif Nasution

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Setelah mereka bertemu saat itu, Dila mengungkapkan bahwa sang pengacara hendak mengunjungi salah satu istrinya yang berada di Medan keesokan harinya.

"Katanya, besok dia mau berangkat ke daerah Medan yang nyebrang lautan itu, mau jumpa sama istrinya," ujar Dila. 

Selain ciri-ciri yang telah disebutkan itu, Dila juga mengungkapkan bahwa sang pengacara pernah berseteru dengan Denise Chariesta dan Hotman Paris Hutapea. Oleh karena itu, netizen menduga bahwa sosok pria yang dimaksud adalah pengacara Razman Arif Nasution.

"Razman bicaranya ketuhanan tapi kelakuannya Kesetanan," komentar salah satu netizen.

"Razman kelainan jiwa. Ngikutin omongan Bang Hotman mau biayain cewek segala," kata netizen lainnya.

"Pengacara Razman siap dipenjarakan," timpal yang lain. 

Meski namanya disebut oleh netizen sebagai sosok pengacara yang telah memakai jasa open BO, Razman Arif masih belum memberikan klarifikasi apapun untuk membersihkan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya