Kylie Jenner Akhirnya Ungkap Wajah dan Nama Anak Keduanya

Kylie Jenner dan putranya Aire Webster
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA Showbiz – Kylie Jenner akhirnya menunjukkan wajah sang putra ke hadapan publik melalui foto yang diunggah di Instagramnya. Sebelumnya, Kylie Jenner masih menyembunyikan wajah anak keduanya dengan Travis Scott setelah lahir pada Februari 2022 lalu. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Tak hanya wajahnya saja, Kylie juga memberitahukan nama putranya yang usianya kini hampir genap satu tahun.

Lantas, bagaimana sosok putra dari sang supermodel? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Aire Webster, putra Kylie Jenner

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Melalui akun Instagram pribadinya, Kylie Jenner secara tiba-tiba mengunggah potret dirinya bersama anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam slide foto pertama yang diunggahnya, Kylie menunjukkan wajah sang putra dalam sebuah pose mirror selfie. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kylie memberi putranya dengan nama Aire Webster, hal itu seperti dalam caption yang ditulis dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @kyliejenner. 

“AIRE (emoji hati putih),” tulis Kylie yang dikutip VIVA pada Selasa,24 Januari 2023. 

Kylie Jenner dan putranya Aire Webster

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Nama panjangnya terungkap saat sang ibu, Kris Jenner turut mengisi kolom komentar dan menulis, “Aku mencintaimu Aire Webster (emoji hati merah),” tulis komentar @krisjenner. 

Sementara itu, dalam slide kedua di unggahannya, Kylie mengunggah potret wajah Aire yang menggemaskan dan sangat lucu dengan menggunakan kupluk berwarna hitam di kepalanya. 

Pada slide selanjutnya terlihat Kylie dan Aire yang seperti sedang melakukan pemotretan. Kylie berpose memangku sang anak sambil menciumnya. Sementara, sang anak terlihat tertawa manis dicium oleh ibunya.

Slide terakhir, Kylie mengunggah foto Aire yang sedang duduk di kursi makannya dan diduga baru saja makan dengan menggunakan celemek bayi dan sisa makanan yang ada di mulutnya. 

Kylie Jenner dan putranya Aire Webster

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Namun, saat Kylie sudah menunjukkan wajah putranya, ia dan Travis Scott malah diisukan kembali putus hubungan. Hal itu terlihat dari Travis yang tidak tampak hadir saat keluarga Kylie berlibur ke Aspen bersama keluarga dan teman-temannya. 

Kendati demikian, keduanya diketahui masih tetap berkomitmen menjadi orang tua putri dan putra mereka. Mereka telah berjanji untuk tetap menjadi orang tua sekaligus teman baik bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya