Soal Rumor Kerap Tolak Ajakan Foto Bareng, Dian Sastro Jelaskan Hal Penting Ini

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram @therealdisastr

VIVA Showbiz – Nama Dian Sastrowardoyo selama ini dikenal sebagai seorang aktris papan atas yang telah membintangi banyak judul film. Namanya semakin meroket karena aktingnya tak jarang menimbulkan kekaguman di hati para penonton, khususnya pada saat berperan sebagai Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta?.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Namun meski begitu, Dian juga dikenal sebagai aktris yang tak mudah untuk diajak berfoto bersama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube VINDES, Dian akhirnya blak-blakan mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak mudah mengiyakan ajakan fans untuk berfoto bersama.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Kepada Vincent dan Desta yang bertindak sebagai host, Dian menjelaskan bahwa dirinya tidak akan meladeni permintaan foto bersama jika sedang menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat umum atau ramai.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dian merasa perhatiannya harus fokus kepada anak dan suami, terlebih saat menghabiskan waktu libur akhir pekan.

“Pokoknya kalau lagi sama keluarga ke mall atau kemana. Gue janji sama suami gue atau anak-anak gue bahwa gue gak akan meladeni permintaan foto manapun,” kata Dian Sastro dikutip VIVA, Selasa, 24 Januari 2023.

Artis Dian Sastrowardoyo berpose saat memperagakan busana persembahan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Dian lantas menceritakan pengalamannya yang terlalu fokus kepada orang yang meminta foto di tempat umum sampai-sampai perhatiannya ke keluarga yang mendampingi saat itu berkurang.

Akhirnya, Dian memilikin prinsip untuk mau diajak foto bersama jika sedang berada dalam lingkup pekerjaan dan bukan ketika sedang menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Karena pernah gue pengalaman sekali gue kasih, ternyata yang lainnya sebelahnya yang gengsi gak mau minta akhirnya sekalian aja minta ‘dia lagi boleh nih’. Akhirnya jadi ngantri. Terus gue yang hari Minggu ini sama keluarga jadi gak terlalu konsen karena ngurusin ini, jadi 80 persen itu ngurusin orang-orang yang ketemu di tempat umum,” kata Dian.

Aktris Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • instagram.com/therealdisastr/

“Akhirnya gue bikin satu keputusan aja, oke gue emang akan foto kalau memang lagi dalam acara jumpa fans dan gue lagi kerja. Tapi kalau lagi sama keluarga, gue harus fokus inilah pekerjaan gue,” tambahnya.

Dian tidak mau ambil pusing apabila ada pro kontra kepada prinsipinya itu. Sebagai seorang ibu dan juga istri, Dian ingin fokus kepada keluarganya saat sedang bersama.

“Mau setuju atau gak setuju sama gue juga boleh. Cuma gue punya kesadaran bahwa kewajiban gue sebagai ibu sama istri kalau saat libur, juga harus gue penuhi. Itu kewajiban gue loh,” kata Dian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya