Jika Bunda Corla Kembalikan Uang Rp100 Juta Miliknya, Nikita Mirzani Janji Bagi-bagi Rp500 Ribu

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla terus memanas. Beberapa hari belakangan ini, Nikita terus menyerang Bunda Corla untuk mengembalikan uang Rp100 juta yang diberikannya kepada Bunda Corla.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Di tengah permintaan Nikita Mirzani untuk Bunda Corla mengembalikan uang Rp100 juta yang telah diberikannya itu.

Ibu tiga anak tersebut meyakini bahwa Bunda Corla tidak akan mengembalikan dana tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Dia enggak mungkin balikin uang Rp100 juta gue mana mungkin dia," kata Nikita Mirzani mengutip video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Bunda Corla dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Kolase
Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Lebih lanjut, diungkap Nikita Mirzani juga menyebut bahwa jika Bunda Corla ingin mengembalikkan uangnya itu sudah dilakukan wanita tersebut sejak lama. Namun uang Rp100 juta itu selalu disimpan oleh Bunda Corla.

"Dia mau ngambilnya aja, dia enggak mau balikin duit gue. Kalau dia mau balikin duit gue dari kemarin-kemarin dia udah balikin, tapi di keep terus," kata dia.

Nikita juga menyinggung kalau Bunda Corla tidak mampu mengembalikan uang Rp100 juta yang diberikannya lantaran Bunda Corla tak mempunyai uang.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

"Karena aslinya memang enggak ada duit," kata dia.

Di sisi lain, Nikita Mirzani berjanji akan memberikan masing-masing orang Rp500 ribu jika Bunda Corla mengembalikan uang Rp100 juta yang telah diberikannya.

"Tenang semuanya akan aku bagi, satu orang Rp 500 ribu gue bagi, kalau betul uangnya dikembalikan. Kalau tidak (dikembalikan) aku akan laporkan ke polisi," kata dia.

Sebagai informasi, sebelumnya melalui instagramnya Nikita Mirzani mengungkap alasan dirinya meminta Bunda Corla uang yang telah diberikannya lantaran ibunda dari Lolly ini merasa tersinggung.

Sebab, Bunda Corla menyebut uang yang diberikan Nikita untuk Bunda Corla adalah uang haram. Nikita juga mengungkap bahwa Bunda Corla menyebut Nikita memberikan makan anak-anaknya dari uang haram.

"Kenapa? Sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram. Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus si pecandu narkocoy," tulis dia di instastorynya belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya