Awkarin Bikin Geger Posting Video "Vulgar", Warganet: Bikin Kaget

Awkarin
Sumber :
  • instagram @narinkovilda

VIVA Showbiz – Selebgram Karin Novilda alias Awkarin kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial Instagram. Hal ini menyusul dengan video yang diunggahnya di akun Instagramnya pada awal pekan ini.

Anggota Polisi yang Tembak Debt Collector Serahkan Diri ke Propam

Dalam video itu, Awkarin terlihat bersama dengan seorang teman laki-lakinya disebut-sebut bernama Daffa. Video tersebut menjadi sorotan netizen lantaran pose keduanya yang dinilai ambigu.

Di video itu, si pria yang menggunakan pakaian serba hitam dan kaca mata hitam, terlihat mendongakkan wajahnya ke arah atas. Sementara itu, Awkarin yang menggunakan tanktop coklat nampak berlutut dan wajahnya menghadap ke arah sensitif Daffa.

Heboh Video VCS Pejabat Diduga Libatkan Sekda Rokan Hilir, Begini Kata Bupati

Sang pria juga nampak memegang bahu Awkarin. Sementara itu, Awkarin terlihat beberapa kali mengangguk-anggukkan kepalanya seolah menikmati sesuatu.

Awkarin

Photo :
  • Instagram
8 Oknum Prajurit TNI Ditahan Buntut Kasus Penyiksaan Warga Papua

Dalam video itu, para pengguna media sosial bisa salah tafsir dengan keduanya lantaran sekilas seperti sedang memperagakan salah satu hubungan seks. Belum lagi, caption yang disematkan oleh Awkarin dalam unggahannya itu.

"Duh...... test skill dulu. @aaron.daffaa," tulis Awkarin.

Namun siapa sangka, ternyata Awkarin kemudian memalingkan wajahnya ke arah kamera. Dia sedang memperagakan memainkan lato-lato menggunakan bibirnya. Tali lato-lato itu disematkan oleh Awkarin di bibirnya dan dia memainkannya dengan begitu antusias. Dia juga memeragakan gerakan peace dari tangannya dan disambut gelak tawa dari sang pria. 

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen.

"Anjiss kagettt" kata netizen.
"kirain skandal salah post," kata lainnya.
"dari awal emang ada yang salah," tulis netizen.
"BGSTT KAGET," ujar lainnya.
"agak panik ya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya